Sukses

Fortnite Kedatangan Skin Klub Manchester City, AC Milan hingga Juventus

Liputan6.com, Jakarta - Fortnite akan kedatangan konten baru di dalam gim terkait dengan nama klub sepak bola kenamaan di dunia, seperti Manchester City FC, AC Milan, hingga Juventus.

Mulai hari ini, Epic Games mengungkap "kickoff set" baru yang memungkinkan gamer untuk mengganti satu dari 23 kit yang berbeda.

Dikutip dari The Verge, Kamis (21/1/2021), daftar klub sepak bola yang diungkap pengembang dan hadir di Fortnite cukup beragam, mulai dari Eropa, Amerika Serikat, Australia hingga Brazil.

Adapun ke-23 klub sepak bola yang kit-nya tampil di dalam gim Fortnite antra lain:

- Manchester City FC

- Juventus

- AC Milan

- Inter Milan

- AS Roma

- Seattle Sounders FC

- Atlanta United FC

- Los Angeles FC

- Santos FC

- Wolverhampton Wanderers FC

- West Ham United FC

- Sevilla FC

- Sporting CP

- Borussia Mönchengladbach

- FC Schalke 04

- VFL Wolfsburg

- Rangers FC

- Celtic FC

- Cerezo Osaka

- Melbourne City FC

- Sydney FC

- Western Sydney Wanderers

- EC Bahia

 

2 dari 3 halaman

Emote Pesepakbola Legendaris Pele

Fortnite akuisisi perusahaan pembuat software anti-cheat di dalam gim. (Doc: Epic Games)

Selain skin, player Fortnite juga berkesempatan untuk mendapatkan emote baru yang terinspirasi dari gerakan selebrasi gol ikonik pesepak bola lawas dan ternama asal Brazil, yaitu Pele.

Baik skin dan emote tersebut akan mulai dijual Epic Games mulai dari 23 Januari 2021. Namun player juga dapat meng-unlock skin dan emote tersebut lebih awal--gratis--dengan ikutan turnamen "Pele Cup" di Fortnite pada 20 Januari.

 

3 dari 3 halaman

Bukan Pertama Kali

Ini bukan pertama kalinya Fortnite crossover dengan dunia sepak bola. Pada 2018, Fortnite kedatangan sejumlah konten anyar yang berhubungan dengan sepak bola.

Konten yang dimaksud adalah berupa skin dengan nuansa sepak bola untuk karakter pria dan wanita. Jadi, karakter dapat dipersonalisasi menggunakan seragam kesebelasan tim sepak bola.

Tak hanya itu, Epic juga menyertakan sebuah stadion besar dalam peta permainan. Sebagai tambahan, digelar pula tantangan baru mingguan yang dapat dilakukan langsung oleh para pemain Fortnite.

(Ysl/Why)