Sukses

Garena Hadirkan Konten One-Punch Man di Free Fire

Garena mengumumkan acara crossover terbaru. Kali ini, Garena akan menghadirkan konten One-Punch Man ke dalam dunia Free Fire.

Liputan6.com, Jakarta - Garena mengumumkan acara crossover terbaru untuk Free Fire. Kali ini, Garena akan menghadirkan konten One-Punch Man ke dalam dunia Free Fire.

Kolaborasi ini disebut akan memberikan akses kepada para pemain Free Fire di seluruh dunia untuk mengakses berbagai konten bertema One-Punch Man di dalam gim.

"Kami sangat senang menyambut salah satu superhero paling ikonik asal Jepang ke dalam dunia Free Fire," ungkap Produser Free Fire di Garena, Harold Teo, seperti dikutip dari keterangan resminya pada Minggu (27/12/2020).

"Kami selalu mencari cara untuk membuat konten baru dalam gim, yang digabungkan dengan inspirasi dari berbagai belahan dunia, dan percaya bahwa kemitraan kami dengan One-Punch Man akan menawarkan lebih banyak kesempatan kepada komunitas pemain global kami untuk bermain sesuai gaya masing-masing #BattleInStyle," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

One-Punch Man dan Free Fire

Kemitraan Free Fire dengan One-Punch Man akan menawarkan para survivor atau pemain kesempatan untuk mendapatkan kostum One-Punch Man yang ikonik, serta in-game item dan barang koleksi lainnya.

Garena akan merilis banyak konten bertema One-Pnch Man untuk para pemain di pembaruan selanjutnya.

3 dari 3 halaman

One-Punch Man

One-Punch Man yang berawal dari webcomic kini sudah diadaptasi ke dalam anime, video games, film adaptasi nyata, dan dinikmati oleh jutaan penggemar di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Dalam sebuah episode Manga terbaru pada 2019, setting objek mirip dengan lokasi wisata terkenal Taman Sari Yogyakarta muncul dalam sebuah adegan. Hal ini dinilai menggambarkan bahwa Indonesia terus menjadi sumber inspirasi bagi konten One-Punch Man.

(Din/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini