Sukses

Akun Instagram Diretas, Warganet Serukan Hargai Privasi Jennie Blackpink

Liputan6.com, Jakarta - Akun Instagram Jennie Blackpink @lesyeuxdini (akun sekunder miliknya) diretas oleh seseorang. Hal ini diungkapkan sendiri oleh Jennie Blackpink melalui akun Instagram utamanya @jenniebyrubyjane.

Menurut gadis kelahiran 16 Januari 1996 itu, akun Instagram-nya berhasil diambil kembali setelah beberapa bulan sempat dikuasai hacker. Jennie Blackpink juga meminta orang lain untuk menghargai privasinya. 

Informasi tersebut diunggah Jennie Blackpink melalui akun Instagram @jenniebyrubyjane.

Kejadian peretasan akun milik rapper wanita asal Korea Selatan ini pun membuat geram warganet.

Tagar #RespectJennie pun sempat bergema di linimasa Twitter pada Senin (30/11/2020). Respect Jennie sebagian besar berisi pesan dari para fans untuk menghargai sang idola.

"Apakah orang lupa bahwa selain idola, dia juga seorang manusia. Fakta bahwa dia harus berkata 'tinggalkan dirinya sendiri' sangatlah menyakitkan. Hargai privasi dan jauhi Jennie," kata seorang pengguna Twitter, membela Jennie Blackpink.

2 dari 4 halaman

Dukungan untuk Jennie

Tak hanya itu, pemilik akun Twitter lainnya menyerukan hal serupa. Ia menyebut, Jennie Kim sebagai wanita yang tangguh dan pemberani.

Begitu juga dengan penggemar lainnya yang meminta warganet untuk menghargai privasi Jennie.

 

3 dari 4 halaman

Akun Instagram Jennie Blackpink Diretas

Sebelumnya, Jennie Blackpink mengungkapkan bahwa seseorang telah meretas akun Instagram miliknya. Ia mengatakan perlu beberapa bulan untuk bisa kembali mendapatkannya dari hacker.

Mengutip laman Hype, Senin (30/11/2020), selain memiliki akun Instagram resmi @jenniebyrubyjane, Jennie juga punya akun lain yakni @lesyeuxdini.

Akun kedua @lesyeuxdini lebih personal dan berisi hasil-hasil fotografi yang merupakan hobinya.

Belum lama ini, Jennie mengubah akun Instagram sekundernya itu ke mode publik sebagai hadiah khusus untuk penggemar setianya.

Peretasan itu dikonfirmasi oleh Jennie melalui Instagram Story.

"Butuh waktu hampir dua bulan untuk mendapatkan akun ini kembali. Tolong hargai privasi saya," tulisnya di unggahan itu.

(Tin/Isk)

 

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini