Sukses

Gim Gratis PS4 dan PS5 di PS Plus Desember 2020 Diumumkan, Apa Saja?

Liputan6.com, Jakarta - Sony kembali mengumumkan deretan gim di PlayStation Plus (PS Plus) yang dapat diunduh secara gratis pada Desember 2020 bagi gamer setia PS4 dan PS5.

Menyambut peluncuran konsol baru Sony di beberapa negara pada November ini, perusahaan asal Jepang itu menyertakan satu judul gim PS5 ke dalam daftar PS Plus Desember 2020.

Dikutip dari PlayStation.Blog, Jumat (27/11/2020), gim yang dapat diunduh secara gratis oleh pelanggan PS Plus adalah Worms Rumble. Just Cause 4, dan Rocket Arena.

Rencananya, ketiga gim tersebut sudah dapat diunduh ke konsol PS4 dan PS5 mulai 1 Desember 2020 hingga 4 Januari 2021.

Worms Rumble hadir di PS5 dan PS4. (Doc: Team17)

Selain bisa dimainkan di konsol PS5, gamer juga bisa mengunduh dan memainkan gim Worms Rumble di konsol PS4 mereka.

Tampil sebagai seri gim teranyar buatan Team17, Worms Rumble menawarkan gameplay cross-platform dengan 32 pemain secara bersamaan dengan sistem arena.

Di dalam gim ini, pengembang juga menyertakan mode Deathmacth, Battle Royale, dan seasonal events, daily challenges, dan masih banyak lagi.

Informasi, ini merupakan gim pertama Team17 di konsol PS4 dan PS5 setelah sempat selama empat tahun tidak meluncurkan gim seri Worms. 

2 dari 4 halaman

Just Cause 4 dan Rocket Arena

PS4

Lebih lanjut, kedua gim yang bisa diunduh secara gratis lainnya adalah Just Cause 4 dan Rocket Arena.

Di Just Cause 4, gamer akan berperan sebagai Rico Rodriguez dengan gameplay open world berlatar kota di Amerika Selatan yang dapat dijelajahi dengan bebas.

Sementara itu, Rocket Arena akan membawa gamer kedalam gim shooter online kompetitif 3v3 dengan beragam karakter dan senjata roket yang unik.

 

3 dari 4 halaman

Gim Gratis PS Plus November 2020

Gim Shadow of Mordor besutan Warner Bros (sumber: forbes.com)

Berhubung masih ada waktu hingga 1 Desember 2020, gamer yang sudah dan berencana untuk berlangganan PS Plus masih berkesempatan untuk mengunduh tiga gim gratis bulan ini atau November 2020.

Adapun gim-gim tersebut, termasuk Bugsnax, Middle-earth: Shadow of War, dan Hollow Knight: Voidheart Edition.

(Ysl/Isk)

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

BERANI BERUBAH: Reinkarnasi Ala Event Organizer