Sukses

Diego Maradona Meninggal Dunia, Warganet Berduka

Selain keluarga dan kerabat yang merasa kehilangan, ucapan duka untuk Diego Maradona dari warganet pun mengalir deras di Twitter.

Liputan6.com, Jakarta - Diego Maradona, legenda sepak bola dunia dikabarkan meninggal dunia karena serangan jantung pada Rabu (25/11/2020).

Pria yang dikenal dengan gol tangan Tuhan itu dikabarkan meninggal dunia di Tigre, setelah meninggalkan rumah sakit usai menjalani operasi otak.

Adapun Diego Maradona sendiri pernah dirawat di rumah sakit pada Januari 2019 akibat pendarahan internal di perut, dan pernah menjalani operasi bypass lambung untuk mengontrol berat badannya dan melakukan perawatan untuk penyalahgunaan alkohol

Selain keluarga dan kerabat yang merasa kehilangan, para fans sosok pria yang dikenal dengan gol tangan Tuhan itu pun menyatakan rasa duka yang mendalam lewat media sosial, seperti Twitter.

Ucapan duka untuk Diego Maradona pun mengalir deras di Twitter. Pantauan Tekno Liputan6.com, Kamis (26/11/2020), tagar #RIPMaradona memuncaki trending topic Indonesia.

Tak hanya itu, keyword seperti Hand of God, dan Argentina pun mulai beranjak naik trending topic Twitter tersebut.

Berikut beberapa ucapan duka dari warganet untuk Diego Maradona.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rest in Peace Diego Maradona

Diego Maradona memegang trofi timnya setelah Argentina menang 3-2 atas Jerman Barat pada pertandingan final Piala Dunia di Stadion Azteca di Mexico City. Maradona meninggal karena serangan jantung pada Rabu, 25 November 2020, di rumahnya di Buenos. Aires.

3 dari 3 halaman

Si Tangan Tuhan Diego Maradona

1. Diego Maradona - Argentina (AFP/Daniel Garcia)

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini