Sukses

Jalin Kerjasama dengan Vidio, IndiHome Tawarkan Promo Menarik Selama Bulan September

Liputan6.com, Jakarta - Tayangan hiburan untuk pelanggan IndiHome kini semakin beragam. Lewat kerjasama Telkom, sebagai penyedia layanan IndiHome dengan platform streaming Vidio, keduanya berkomitmen untuk menyajikan konten hiburan berkualitas yang variatif. 

Kini, pengguna Hybrid Box IndiHome dapat mengunduh aplikasi Vidio di Usee Apps Store untuk berlangganan Vidio Premier. Melalui layanan kemitraan ini, promo menarik pun telah disiapkan khusus bulan September 2020. 

Setiap unduhan aplikasi Vidio di Usee Apps Store Hybrid Box IndiHome, konsumen akan mendapatkan akses layanan konten berbayar Vidio Premier secara gratis. Penawaran ini bisa dinikmati pelanggan hingga 30 September mendatang.

Kolaborasi ini pun disambut hangat oleh kedua pihak. Menurut Executive General Manager Divisi TV Video Telkom Indonesia, AA Mayun Wirayuda, melalui kerjasama dengan Vidio, pelanggan semakin dimanjakan dengan berbagai pilihan tayangan dan hiburan yang sesuai dengan kebutuhan mereka. 

“Hadirnya Vidio di Hybrid Box IndiHome akan semakin memperkaya variasi konten IndiHome. Dan menjadikan IndiHome sebagai pilihan utama masyarakat Indonesia,” ujarnya.

Di sisi lain, Hadikusuma Wahab, Chief Product Officer Vidio mengatakan jika kerjasama ini dapat memperkuat posisi Vidio sebagai platform OTT yang menyajikan tayangan konten lokal dan olahraga di semua layanan data internet.

“Kami berharap dengan terjalinnya kerja sama ini juga dapat memberikan pengalaman baru kepada pelanggan IndiHome, dalam menyaksikan tayangan seperti Vidio Original Series, drama korea, film layar lebar Indonesia, dan pertandingan olahraga,” ujarnya.

2 dari 2 halaman

Cara Berlangganan

Bagi pengguna Hybrid Box IndiHome yang ingin berlangganan Vidio Premier caranya cukup mudah. Tinggal mengunduh aplikasi Vidio di Usee Apps Store Hybrid Box IndiHome, konsumen secara otomatis akan mendapat layanan gratis Vidio Premier hingga 30 hari.

Dari situ, konsumen sudah bisa menyaksikan seluruh tayangan konten premium di Vidio. Setelah periode promo 30 hari gratis habis, pelanggan akan mendapatkan informasi untuk melakukan aktivasi perpanjangan paket Vidio.

Setelah itu, biaya berlangganan akan otomatis dibebankan pada tagihan IndiHome sehingga memberikan kemudahan pembayaran bagi pelanggan.

Yuk, untuk pengguna IndiHome download aplikasi Vidio di Hybrid Box sekarang!