Sukses

Smart TV 43 Inci Berbasis Android 9 Dibanderol Rp 2 Jutaan di Ajang 9.9

Coocaa Smart TV 43S3G menawarkan resolusi Full HD pada layar seluas 43 inci. TV ini berjalan pada sistem operasi Android 9.0.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam rangka memeriahkan ajang 9.9 Great Sale di JD.id pada hari ini, Rabu (9/9/2020), Coocaa memasang banderol Rp 2,79 dan Rp 2,89 juta untuk smart TV 43 inci. Harga itu jauh lebih murah daripada harga normal yakni yakni Rp 2,99 juta.

"Di sini Coocaa hadir sekaligus untuk mendukung gerakan tetap #DiRumahAja dengan menghadirkan Smart TV berkualitas tinggi ukuran layar besar yang cocok untuk dinikmati oleh seluruh anggota keluarga di rumah dengan harga terjangkau," ujar Lii Fang Fang, Country Director PT Skyworth Indonesia, dalam keterangan tertulis.

Dalam hal penjualan Coocaa bermitra dengan JD.id secara eksklusif untuk mendistribusikan produk Smart TV model 43S3G yang berukuran 43 inci.

"Ini tersedia ekslusif hanya di JD.id. Hal ini kami lakukan karena kami melihat bahwa sepanjang tahun ini secara konsisten JD.id menunjukkan performa penjualan sangat positif," kata Paxton, Marketing Director PT Skyworth Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Spesifikasi

Soal spesifikasi, Coocaa Smart TV 43S3G menawarkan resolusi Full HD pada layar seluas 43 inci. TV ini berjalan pada sistem operasi Android 9.0.

"Model ini sudah tersertifikasi Netflix, Youtube, dan Dolby Audio. Canggihnya, remote control yang digunakan sudah didukung Voice Recognition untuk mengoperasikan TV ini," tutur Paxton.

Guna mendukung produktivitas pengguna, TV ini juga dilengkapi dengan fitur Built-In Chromecast dan terkoneksi dengan Google Ecosystem.

Sementara itu, Mia Fawzia, Marketing Chief JD.id mengaku optimistis terhadap kemitraan dengan Coocaa.

"Melalui kemitraan ini, kami berharap dapat dapat memberikan pengalaman belanja yang semakin menyenangkan dan menawarkan lebih banyak lagi produk elektronik berkualitas dan pastinya #DijaminOri kepada seluruh pelanggan kami di Indonesia," kata Mia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.