Sukses

Ideapad Gaming 3i, Rekomendasi Laptop Gaming Lenovo dengan Harga yang Lebih Terjangkau

Lenovo Ideapad Gaming 3i merupakan salah satu laptop gaming yang memiliki spek mumpuni namun dengan harga terjangkau.

Liputan6.com, Jakarta - Berbagai merek personal computer atau laptop khusus gaming kini semakin banyak ditemukan. Salah satu perusahaan yang ikut mencoba peruntungannya adalah Lenovo.

Ya, perusahaan gawai asal China tersebut sempat menghadirkan laptop khusus gim, yakni seri Ideapad Gaming L340 yang cukup laris di pasaran beberapa waktu lalu. 

Hal itu membuat Lenovo kembali membawa kembali seri Ideapad Gaming dengan versi yang lebih mumpuni. Lenovo seri Ideapad Gaming 3i hadir dengan Core i7 10th Gen. 

GeForce GTX dengan GDDR6 juga melengkapi personal computer yang belum lama ini dirilis tersebut. Lenovo seri Ideapad Gaming 3i boleh jadi salah satu laptop gaming yang terbilang kencang di kelasnya.

Saksikan videonya berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hadir dalam 4 Varian

Lenovo Ideapad Gaming 3i  tersedia dalam empat jenis varian. Nah, sebuah video dari kanal Jagat Review yang ada di platform streaming Vidio mencoba mengulas salah satunya.

Laptop yang mereka ulas adalah Lenovo Ideapad Gaming 3i dengan spesifikasi Core i7-10750H, RAM 16 GB DDR4 dan GPU GeForce GTX 1650 4GB GDDR6.

Bodi Lenovo Ideapad Gaming 3i memiliki material polikarbonat. Sementara pilihan warnanya, terdiri dari Charmeleon Blue dan Onyx Black.

Untuk segi tampilan, tak jauh beda dengan desain varian lama dan tetap mempertahankan kesan kalem dari Lenovo. Jadi tidak terlalu seperti laptop gaming pada umumnya.

Bagi yang ingin melihat ulasan lengkapnya, bisa cek video di bawah ini. Atau dapat mengunjungi kanal Jagat Review yang ada di platform streaming Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.