Sukses

HTC Siapkan Wildfire E Lite

HTC dilaporkan sedang menyiapkan smartphone murah, Wildfire E Lite. Smartphone ini disebut akan lebih murah daripada Wildfire E2 yang dirilis pada awal bulan ini.

Liputan6.com, Jakarta - HTC dilaporkan sedang menyiapkan smartphone murah Wildfire E Lite. Smartphone ini disebut akan lebih murah daripada Wildfire E2 yang dirilis pada awal bulan ini.

Dilansir dari GSM Arena, Minggu (16/8/2020), HTC Wildfire E Lite dilaporkan muncul di Google Play Console. Berdasarkan keterangan yang ada, smartphone tersebut memiliki layar dengan resolusi 720 x 1440 piksel.

Selain itu juga terdapat gambar smartphone, yang memperlihatkan tidak ada notch atau lubang di layar. HTC Wildfire E Lite dilengkapi RAM 2GB dan berbasis pada Android 10.

Spesifikasi lainnya termasuk chipset MediaTeK, Helio A20. Smartphone ini akan menjadi perangkat entry-level, dan dijual dengan harga murah. Namun, sejauh ini belum diketahui waktu peluncurannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Galaxy S20 Fan Edition Muncul di Geekbench dengan Exynos 990

Vendor lain yang juga sedang menyiapkan smartphone baru adalah Samsung. Perusahaan dilaporkan tidak hanya akan menghadirkan Galaxy S20 Fan Edition dengan chipset Snapdragon 865. Smartphone tersebut juga akan hadir dengan chipset Exynos milik Samsung.

Galaxy S20 Fan Edition dengan nomor model SM-G780F muncul di benchmark platform, Geekbench. Terdapat keterangan chipset yang digunakan adalah Exynos 990.

 

3 dari 3 halaman

Informasi Lain Galaxy S20 Fan Edition

Benchmark tersebut juga menunjukkan Galaxy S20 Fan Edition akan memiliki RAM 8GB.

Sebelumnya, Galaxy S20 Fan Edition dengan nomor model SM-G781B muncul di Geekbench dengan chipset Snapdragon 865. Kapasitas RAM-nya 6GB.

(Din/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.