Sukses

Beredar Gambar Desain Kamera Huawei Mate 40

Desain kamera belakang Mate 40 diketahui dari gambar CAD yang beredar di ranah internet.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah vendor smartphone sedang menyiapkan peluncuran flagship, dan salah satunya adalah Huawei. Produk yang akan diumumkan adalah seri Mate 40.

Dilansir dari GSM Arena, Selasa (4/8/2020), informasi baru tentang Mate 40 juga telah muncul. Desain kamera belakang Mate 40 diketahui dari gambar CAD yang beredar di ranah internet.

Berdasarkan gambar tersebut, Huawei Mate 40 tampak memiliki tiga kamera belakang. Ketiganya berada di dalam sebuah lingkaran besar. Terdapat satu lingkaran kecil di dalamnya, yang kemungkinan merupakan ruang untuk sensor.

Selain itu, juga tampak sebuah LED flash yang cukup besar di samping kamera belakang.

Berdasarkan keterangan yang ada, Huawei Mate 40 memiliki dimensi ukuran 158.6 x 72.5 x 8.9mm. Ukuran layarnya sekira 6,4 inci.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Huawei Klaim Permintaan Tablet Meningkat di Tengah Pandemi Covid-19

Huawei Indonesia mengklaim permintaan terhadap tablet miliknya di tengah pandemi Covid-19 mengalami peningkatan. Hal itu diungkapkan oleh Public Relations Manager di Huawei Consumer Business Group, Mohamad Ilham Pratama, beberapa waktu lalu

Ilham menyebut peningkatan ini antara lain didorong oleh kebijakan pembelajaran jarak jauh dari pemerintah.

"Ketika kami buka pre-order tablet Huawei Matepad kemarin, angkanya melebihi ekspektasi kami. Padahal produk itu mendukung jaringan Wi-Fi saja tanpa jaringan seluler," ujar Ilham.

3 dari 3 halaman

Respons Konsumen

Berdasarkan umpan balik dari para konsumen yang melakukan pre-order, kata Ilham, mereka meyakini tablet Huawei Matepad akan dapat memenuhi kebutuhan mereka selama mengerjakan aktivitas dari rumah.

"Bahkan bukan cuma untuk menunjang kegiatan belajar dari rumah. Ada juga konsumen yang bilang mau pakai Huawei Matepad untuk jualan online," kata Ilham.

(Din/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini