Sukses

Banyak Dibahas Warganet, Tagar Listy jadi Trending Topic di Twitter

Banyak dari warganet yang membahas soal pribadi dari Listy Chan yang disebut menjadi alasan EVOS Esports memutuskan kontrak dengan dirinya.

Liputan6.com, Jakarta - Berakhirnya karir Listy Chan dari EVOS Esports ternyata berbuntut panjang. Alasannya, ada persoalan pribadi dari pemain tersebut yang disebut menjadi alasan EVOS Esports melakukan hal ini.

Pembahasan mengenai pribadi gamer wanita itu pun mencuat di Twitter. Berdasarkan pantauan dari Tekno Liputan6.com, Kamis (16/7/2020), tagar Listy masuk dalam Trending Topic di Indonesia.

Banyak warganet yang menyorot soal kisah pribadinya yang disebut menjadi penyebab dia disetop kontrak dari EVOS Esports. Salah satu pembahasan yang banyak diperbincangkan adalah kedekatannya dengan kreator konten Ericko Lim.

Sejumlah warganet menyorot kedekatan Listy dengan sosok tersebut yang memang sempat membuat heboh media sosial beberapa waktu lalu. Kehebohan ini pun diketahui sudah berlangsung sejak semalam.

Selain tagar tersebut, tagar Jessica pun banyak dibahas terkait dengan unggahan yang berhubungan dengan Listy. Sebagai informasi, Jessica yang dimaksud adalah adik dari kreator konten Jess no Limit.

Meskipun banyak warganet yang hingga sekarang membahas topik tersebut, tidak sedikit ada warganet yang mempertanyakan siapa sosok Listy yang meramaikan linimasa Twitter hari ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Listy Chan Tak Lagi Gabung di EVOS Esports

Sebagai informasi, karir Listy Chan bersama tim esports EVOS Esports dipastikan telah usai. Informasi itu diumumkan langsung dari akun Instagram EVOS Esports beberapa waktu lalu.

Dengan keputusan ini, seperti dikutip dari akun Instagram EVOS Esports, Kamis (16/7/2020), kontrak Listy Chan bersama tim tersebut sudah diakhiri, sehingga dia tidak lagi menjadi pemain dari tim divisi Mobile Legends Ladies.

Dalam keterangannya, tim esports tersebut memang tidak memberikan pernyataan detil mengenai keputusan untuk menghentikan kontrak Listy Chan. Namun keputusan ini diambil setelah melakukan perbincangan dengah pihak terkait.

"Setelah melakukan perbincangan dengan pihak terkait, EVOS Esports akhirnya membuat keputusan untuk mengakhiri kontrak dengan Listy sebagai pemain esports profesional di divisi ML Ladies," tulis akun tersebut.

Melalui pernyataan itu pula, tim esports tersebut meminta maaf kejadian yang sudah terjadi. "Semoga apapun yang terjadi bisa menjadi pembelajaran untuk kita semua," tulis tim tersebut mengakhiri pernyataannya.

Sebagai informasi, Listy Chan bergabung dengan divisi Mobile Legends di EVOS Esports pada tahun lalu dan kini diketahui sedang fokus pada kanal YouTube miliknya. 

(Dam/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.