Sukses

Realme X3 Muncul di Geekbench dengan RAM 12GB

Liputan6.com, Jakarta - Realme X3 merupakan salah satu smartphone yang dilaporkan akan segera meramaikan pasar. Informasi tentang smartphone ini juga sudah beredar di ranah internet.

Dilansir dariĀ GSM Arena, Senin (22/6/2020), Realme X3 muncul di benchmark platform Geekbench. Berdasarkan keterangan yang ada, smartphone tersebut akan memiliki RAM 12GB.

Smartphone dengan nomor model RMX2085 ini mencetak skor 2.307 untuk single-core, dan 8.216 untuk multi-core. Realme X3 berbasis pada OS Android 10.

Sayangnya, tidak ada informasi baru tentang harga jual smartphone tersebut. Realme dilaporkan akan mengumumkan X3 pada 25 Juni 2020 melalui sebuah acara online di India.

2 dari 3 halaman

1.500 Unit Realme Narzo Ludes dalam Waktu 4 Menit

Lebih lanjut, Realme beberapa hari lalu mengumumkan smartphone terbarunya, Realme Narzo, habis terjual dalam waktu 4 menit. Jumlah Realme Narzo yang terjual sebanyak 1.500 unit di penjualan perdananya.

Tidak hanya smartphone Realme Narzo, dalam keterangan resminya, Realme menyebut jam tangan pintar Realme Watch dan TWS Realme Buds Air Neo juga mendapatkan sambutan baik dari konsumen.

3 dari 3 halaman

Pernyatan Realme

Marketing Director Realme Indonesia, Palson Yi, mengatakan pihaknya tidak menyangka peluncuran produk yang dikemas dalam konsep perjalanan luar angkasa ke Realme universe ini bisa memikat anak muda.

"Hal ini terbukti dari rekor penjualan yang diraih Realme Narzo, Realme Watch, dan Buds Air Neo, tidak lama setelah peluncuran," kata Palson, dalam keterangan Realme, Jumat (19/6/2020).

Ke depan, Realme juga akan menggelar penjualan untuk produk-produk smartphone dan aksesoris IoT melalui Shopee Super Brand Day yang digelar 23-25 Juni ini.

Pada kesempatan ini, konsumen bisa mendapatkan Realme Narzo, Realme Watch, Realme Buds Air Neo dengan diskon hingga 30 persen. Realme C2 pun bakal ditawarkan dengan harga khusus.

(Din/Why)