Sukses

Mengenal Platform Gaming PC Line POD yang Baru Dirilis

Liputan6.com, Jakarta - Line Corporation pada hari ini merilis platform GaminG PC baru, Line Play-on-Desktop (POD) di Taiwan, Thailand, Indonesia, dan negara-negara Asia Tenggara lain. Line POD merupakan platform satu pintu untuk bermain gim PC dan mobile di desktop.

Para pengguna Line bisa mengakses layanan baru ini di https://pod.game.line.me/, kemudian melakukan pendaftaran dengan akun mereka.

Pengguna bisa mengakses platfomrm ini secara langsung dari aplikasi Line untuk PC, atau bisa mengunduh launcher Line POD.

Dikutip dari keterangan resmi Line pada Jumat (29/5/2020), pengguna melalui fitur "open chat" juga bisa bertukar pesan atau berbicara dengan teman, serta sekaligus membangun komunitas gim sambil bermain.

2 dari 3 halaman

Gim Eksklusif

LINE POD akan merilis Free Style, ArcheAge, Hunters’ Arena: Legends dan Rebirth Online secara eksklusif.

Free Style, gim permainan bola basket jalanan dari Joycity yang menawarkan permainan 3 lawan 3 dengan skill yang beragam serta kontrol mudah untuk digunakan.

Sementara, ArcheAge merupakan gim AAA fantasi sandbox MMORPG yang menawarkan dunia terbuka dan luas, serta memberikan pilihan bebas bagi pemain untuk memilih jalan mereka sendiri. Di dalam gim ini, pemain bisa membentuk dunia masing-masing melalui variasi skill dan menaklukan berbagai wilayah.

Hunter’s Arena: Legends merupakan gim campuran RPG dan Battle Royale unik dari Mantisco, serta Rebirth Online yang merupakan gim MMORPG dari Caret Games.

3 dari 3 halaman

Ajang Khusus

Untuk merayakan peluncuran layanan ini, Line POD juga menghadirkan berbagai ajang khusus. Free Style akan mengadakan "God of Dice" dan "Flight with Joycity," yang memungkinkan pemain mendapatkan hadiah dengan memainkan gim mini atau menyelesaikan misi.

Selain itu, Rebirth Online berencana mengadakan ajang "Grand Open Special Daily Gift" dan akan memberikan hadiah bagi pemain yang terhubung dengan gim mulai 25 Juni hingga 16 Juli mendatang.

(Din/Isk)