Sukses

Desain Apple Powerbeats 4 Terungkap

Liputan6.com, Jakarta - Apple dilaporkan sedang menyiapkan earphone bernama Powerbeats 4. Informasi tentang produk tersebut juga sudah beredar di internet.

Dilansir dari GSM Arena, Sabtu (29/2/2020), informasi baru tentang earphone tersebut muncul dalam pengajuan ke Federal Communications Commission (FCC). Desain produk tersebut pun juga terlihat.

Berdasarkan keterangan, Powerbeats 4 memiliki nomor model A2015 dan pertama kali diuji coba pada November lalu. Powerbeats 4 bukan produk True Wireless Stereo (TWS), sehingga dilengkapi kabel.

Sejauh ini belum ada informasi tentang waktu peluncurannya. Namun, diperkirakan akan diumumkan bersamaan dengan iPhone 9 atau iPhone SE 2. Sebelumnya, desain earphone tersebut juga telah mencuri perhatian. Gambar ikon satu set earphone itu dilaporkan muncul di pembaruan iOS 13.3.1.

2 dari 2 halaman

Apple Rekrut Bos Warner Music Kembangkan Bisnis Streaming

Lebih lanjut, Apple merekrut Jeff Bronikowski sebagai Global Head of Strategic Music Initiatives. Ia mulai efektif bekerja pada bulan ini.

Dilansir Reuters, Bronikowski mengumumkan jabatan barunya tersebut melalui akun LinkedIn miliknya.

"Saya sangat bersemangat untuk memulai peran baru di Apple pada hari ini sebagai Global Head of Strategic Music Initiatives. Saya tak sabar untuk bekerja dengan tim di Apple Music termasuk teman-teman lama dan baru," tulis Bronikowski di LinkedIn.

Sebelum bergabung dengan Apple, Bronikowski bekerja di Warner Music selama dua tahun 10 bulan. Ia berperan sebagai SVP, Global Business Development, serta Head of New Technology and Innovation.

Bronikowski memiliki karir cemerlang di sejumlah perusahaan besar, terutama di sektor musik dan hiburan.

Ia pernah bekerja di HBO sebagai Manager of Financial Planning and Analysis, dan SVP Business Development di Universal Music Group selama lebih dari 11 tahun.

(Din/Why)