Sukses

Bukan iPhone SE 2, Ini Nama Seri Murah Smartphone Apple?

Berdasarkan laporan terbaru, seri iPhone SE 2 yang banyak dikabarkan saat ini sebenarnya memiliki nama yang berbeda dari dugaan saat ini.

Liputan6.com, Jakarta - Dari bocoran informasi analis ternama di industri smartphone, Ming-Chi Kuo, Apple akan merilis seri iPhone dengan banderol harga lebih terjangkau.

Laporan terkini dari Macotakara, situs berbasis di Jepang dengan koneksi pasokan suplai dan produsen aksesori Asia menyebutkan informasi yang cukup mengejutkan.

Dikutip dari laporan Macotakara via Gizchina, Selasa (10/12/2019), seri iPhone SE 2 yang banyak dikabarkan saat ini sebenarnya bernama iPhone 9.

Alasan memilih nama ini cukup sederhana dan masuk akal, karena smartphone murah ini diprediksi akan memiliki desain yang serupa dengan iPhone 8.

Disebutkan, iPhone 9 ini akan tampil dengan layar berukuran 4,7 inci--tidak jauh berbeda dengan iPhone 8 ketimbang iPhone SE.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rilis 5 iPhone pada 2020

Peluncuran Apple iPhone 11. Kredit: YouTube/Apple

Lebih lanjut, Apple kemungkinan akan meluncurkan 5 seri iPhone pada 2020. Salah satu seri ini akan menjadi penerus iPhone SE yang lebih kecil dengan harga yang lebih terjangkau.

Berkaca dari seri iPhone yang ada di pasaran saat ini, iPhone 9 kemungkiinan akan hadir dengan bentuk serupa dengan iPhone 8, tetapi dengan hardware lebih baru.

Diprediksi, iPhone 9 bakal dilengkapi dengan prosesor A13 Bionic yang diumumkan di seri iPhone 11 saat ini.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini