Sukses

Bukan iPhone SE 2, Ini Nama Seri Murah Smartphone Apple?

Liputan6.com, Jakarta - Dari bocoran informasi analis ternama di industri smartphone, Ming-Chi Kuo, Apple akan merilis seri iPhone dengan banderol harga lebih terjangkau.

Laporan terkini dari Macotakara, situs berbasis di Jepang dengan koneksi pasokan suplai dan produsen aksesori Asia menyebutkan informasi yang cukup mengejutkan.

Dikutip dari laporan Macotakara via Gizchina, Selasa (10/12/2019), seri iPhone SE 2 yang banyak dikabarkan saat ini sebenarnya bernama iPhone 9.

Alasan memilih nama ini cukup sederhana dan masuk akal, karena smartphone murah ini diprediksi akan memiliki desain yang serupa dengan iPhone 8.

Disebutkan, iPhone 9 ini akan tampil dengan layar berukuran 4,7 inci--tidak jauh berbeda dengan iPhone 8 ketimbang iPhone SE.

 

2 dari 2 halaman

Rilis 5 iPhone pada 2020

Peluncuran Apple iPhone 11. Kredit: YouTube/Apple

Lebih lanjut, Apple kemungkinan akan meluncurkan 5 seri iPhone pada 2020. Salah satu seri ini akan menjadi penerus iPhone SE yang lebih kecil dengan harga yang lebih terjangkau.

Berkaca dari seri iPhone yang ada di pasaran saat ini, iPhone 9 kemungkiinan akan hadir dengan bentuk serupa dengan iPhone 8, tetapi dengan hardware lebih baru.

Diprediksi, iPhone 9 bakal dilengkapi dengan prosesor A13 Bionic yang diumumkan di seri iPhone 11 saat ini.

(Ysl/Isk)

Loading
Artikel Selanjutnya
Apple Kasih Ribuan Data Pengguna ke Pemerintah AS
Artikel Selanjutnya
Uni Eropa Bakal Wajibkan iPhone Pakai USB Type C untuk Pengisian Daya?