Sukses

Peringati Ulang Tahun Pertama, Upbit Indonesia Gelar Program Khusus

Upbit menyiapkan sebuah program khusus bagi penggunanya dalam rangka merayakan satu tahun peluncurannya di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Upbit Indonesia menyiapkan sebuah program khusus bagi penggunanya dalam rangka merayakan satu tahun peluncurannya di Indonesia.

Melalui program ini, pengguna Upbit Indonesia dapat menikmati payback biaya Maker 110 persen dan biaya Taker 0,1 persen. Program ini berlaku bagi semua pasar, termasuk IDR, BTC, dan USDT yang akan berlangsung dari awal November pukul 09:00:00 hingga akhir November 2019 pukul 23:59:50.

Upbit Indonesia, selama program ini, akan mengembalikan biaya perdagangan 110 persen untuk semua Maker. Biaya perdagangan akan menjadi 0 persen ketika pengguna membuat pesanan Maker itu.

"Program Ulang Tahun ini kami luncurkan sebagai bentuk terima kasih kepada para pengguna Upbit Indonesia yang mendukung perkembangan Upbit selama satu tahun pertama di Indonesia. Kami akan terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pengguna Upbit," kata Resna Raniadi, Kepala Pengembangan Bisnis Upbit Indonesia dalam keterangannya.

Upbit Indonesia, lanjut Resna, berharap dapat selalu "memberikan dorongan positif bagi pengguna untuk mulai mencoba dan menikmati perdagangan dengan memberikan promo ini".

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penawaran Lainnya

Penawaran menarik lainnya adalah pengguna akan mendapatkan 10 persen dari biaya perdagangan normal pada setiap hari Senin mulai 4 November. Adapun payback Pasar akan dibayarkan sesuai dengan mata uang yang diperdagangkan.

Untuk bisa mendapatkan payback biaya Maker, jumlah payback yang dibayar harus lebih dari 1 Satoshi dan pengguna harus menggunakan Limit Order untuk membuat pesanan Maker.

Lebih lanjut pengguna juga bisa menikmati potongan biaya Taker menjadi 0,1 persen baik untuk pasar IDR, BTC maupun USDT.

(Why/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini