Sukses

Payload Mode Hadir di PUBG Mobile, Mirip Call of Duty Mobile

Kini, pemain PUBG Mobile dapat merasakan pengalaman bermain Call of Duty lewat Payload Mode.

Liputan6.com, Jakarta - Tencent baru saja menggulirkan pembaruan untuk PUBG Mobile. Lewat pembaruan ini, pemain dapat menjajal senjata dan kendaraan baru untuk bertarung dalam pertarungan battle royale.

Dikutip dari Tech Radar, Selasa (29/10/2019), kehadiran senjata dan kendaraan ini hadir lewat Payload Mode. Untuk informasi, salah satu kendaraan yang dapat digunakan dalam modus ini adalah helikopter.

Selain kendaraan dan senjata baru, pembaruan di PUBG Mobile ini juga memungkinkan pemain membangkitkan rekan yang sudah mati.

Jadi, pemain tinggal mengambil ID milik rekan yang sudah mati dan mengunjungi menara komunikasi untuk menghidupkannya kembali. Sekilas, fitur ini mirip dengan modus battle royale yang ada di Call of Duty Mobile.

Seperti diketahui, dalam modus battle royale di Call of Duty Mobile, pemain dapat menjalankan helikopter dan membangkitkan kembali rekan yang sudah mati.

Meski mirip, perbedaan paling kentara adalah Payload Mode merupakan bagian dari Arcade Mode di PUBG Mobile. Sementara di Call of Duty Mobile, kemampuan ini hadir langsung saat bermain modus battle royale.

Selain senjata dan kendaraan baru, di pembaruan versi 0.15.0 ini, PUBG Mobile juga menghadirkan mekanisme baru dengan Ledge Grab. Jadi, pemain dapat berayun untuk berpindah gedung dengan lebih mudah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

PUBG Mobile Lite Rilis Pembaruan Bertema Halloween

Pekan lalu PUBG Mobile Lite pun merilis pembaruan. Dilansir Phone Arena, Sabtu (26/10/2019), PUBG Mobile Lite merilis pembaruan dengan banyak konten baru. Perubahan paling penting adalah survival mode bertema Halloween bernama Survive Till Dawn. Pemain bersama tim mereka harus bertahan hidup selama tiga hari, dua malam.

Pada siang hari, para pemain mengumpulkan suplai. Kemudian bertarung dengan Pumpkin Zombies pada malam hari.

Selain itu juga ada tiga senjata baru, yaitu Sawed-Off, M134 Minigun, dan Flamethrower. Dua yang terakhir juga akan tersedia dalam mode Survive Till Dawn.

Pembaruan ini juga menghadirkan reward harian seperti pakaian, dan Battle Coin, yang dapat dibuka dengan menonton video di halaman pembelian.

PUBG Mobile Lite kini memiliki fitur opsi masuk cepat di menu utama, sehingga pemain bisa memilih mode permainan lebih cepat. Menu utama telah dihiasi dengan tema Halloween yang meriah.

3 dari 3 halaman

Baru Rilis 3 Hari, PUBG Mobile Lite Diunduh 10 Juta Kali

Sama seperti PUBG Mobile, gim PUBG Mobile Lite pun dengan cepat menjadi salah satu aplikasi paling populer di Google Play Store.

Mengutip laman Digit, aplikasi PUBG Mobile Lite telah diunduh lebih dari 10 juta kali dalam waktu tiga hari sejak peluncurannya.

PUBG Mobile Lite dalam keterangan resminya mengungkapkan, "PUBG Mobile Lite berhasil mendapatkan perhatian dengan menjadi sebuah aplikasi nomor satu di Google Play Store, hanya dalam waktu tiga hari setelah dirilis."

(Dam/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.