Sukses

Mito Lebarkan Sayap ke Produk Peralatan Dapur

Liputan6.com, Jakarta - Mito yang dikenal sebagai vendor smartphone lokal melebarkan sayap ke produk peralatan dapur lewat saudara perusahaannya, Mitochiba.

Produk terbaru yang diluncurkan adalah food chopper bernama Magic Chopper Mitochiba CH-200. Peralatan elektronik ini berfungsi untuk mencincang bahan makanan dan menghaluskan bumbu atau buah untuk dijadikan minuman.

Mitochiba mengklaim, Magic Chopper Mitochiba CH-200 bukan food chopper biasa. Produk ini memiliki beragam kecanggihan yang tidak dimiliki brand lain.

Dari sisi ukuran dan fungsi, produk ini menghadirkan dua fungsi sekaligus, yakni  fungsi food chopper dan food processor

Food chopper untuk menghaluskan beragam bumbu dan lainnya, sedangkan fungsi food processor untuk mencincang daging, buah, sayuran, dan es batu tanpa air.

CEO Mitochiba Jakcsen Lie mengatakan, mesin  pelumat makanan CH-200 terbuat dari stainless yang menjadikan tampilan produk ini lebih mewah. Dilengkapi pula dengan teknologi anti-selip, pegangan, dan cerat tuang.

“Produk kami dirancang dengan kualitas terbaik. Mulai dari material, desain, dan teknologi pisau yang dipakai. Harganya pun sangat terjangkau, hanya Rp 599.000,” ungkap Jakcsen dalam pernyataannya, Sabtu (10/5/2019).

 

2 dari 2 halaman

Apa Bedanya dengan Blender?

Tak seperti blender yang sulit dibersihkan ketika selesai dipakai, Jacksen menjelaskan CH-200  mudah dibersihkan karena mesin pencincang berada di bagian atas dan terpisah dengan tabung.

"Komponen chopper Mitochiba terpisah agar mudah dibersihkan dengan mudah. Bilas saja dengan air setelah digunakan dan keringkan. Pisau disimpan di tempat yang aman  jika tidak dipakai,” paparnya. 

Bagaimana  dengan layanan service center? Mitochiba merupakan bagian dari Mito Electronic sehingga sudah memiliki jaringan service center di kota-kota besar di seluruh Indonesia.

“Selain kualitas produk, kami juga sangat memperhatikan kepentingan konsumen dengan menggelar service center di kota-kota besar. Konsumen tidak perlu khawatir karena kami merupakan bagian dari Mito Electronic,” ucapnya menegaskan.

(Isk/Ysl)

Loading