Sukses

Xiaomi Redmi 8A Hadir 25 September dengan Baterai 5.000 mAh

Liputan6.com, Jakarta - Xiaomi sedang bersiap merilis smartphone baru, Redmi 8A. Perusahaan berencana mengumumkan smartphone tersebut pada 25 September 2019.

Dilansir GSM Arena, Minggu (22/9/2019), rencana tersebut diumumkan langsung oleh Redmi India melalui akun Twitter. Smartphone ini dipastikan hadir dengan baterai 5.000 mAh.

"Kami akan mengumumkan #DumdaarRedmi8A untuk kalian pada 25 September 2019. Akan ada banyak fitur nanti," tulis @RedmiIndia.

Xiaomi juga sudah membuat sebuah laman untuk acara tersebut di situs resmi India, mengiklankan soal pengisian daya baterai lebih cepat, dan kamera yang disebut akan membuat pengguna menghasilkan gambar lebih baik.

Xiaomi di laman acara Redmi 8A itu juga memperlihatkan smartphone tersebut akan memiliki sebuah notch. Selain itu, Redmi 8A juga dilaporkan muncul di situs web regulator Tiongkok, Tenaa.

2 dari 2 halaman

Spesifikasi Redmi 8A

Xiaomi sejauh ini belum memberikan banyak bocoran tentang spesifikasi Redmi 8A. Namun berdasarkan informasi yang tertera di Tenaa, smartphone tersebut akan memiliki layar HD+ berukuran 6,2 inci, prosesor octa-core 2.0 GHz, dan opsi RAM 2GB, 3GB, dan 4GB.

Selain itu, smartphone tersebut juga akan meluncur dengan OS Android 9 Pie dengan tiga pilihan memori internal yakni 16GB, 32GB, dan 64GB.

Untuk fotografi, Redmi 8A akan dilengkapi kamera belakang 12MP dan kamera depan 8MP.

Informasi mengenai harga jual dan peluncurannya di berbagai negara belum diketahui.

(Din/Isk)

Loading
Artikel Selanjutnya
Daftar 12 Smartphone Xiaomi yang Kebagian MIUI 11
Artikel Selanjutnya
Xiaomi Hadirkan ShareSave, Platform E-commerce Lintas Batas