Sukses

Top 3 Tekno: Ulang Tahun Jokowi Riuhkan Media Sosial

Liputan6.com, Jakarta - Ulang tahun Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) riuhkan berbagi media sosial. Tagar HBD Jokowi sempat menjadi trending topic dunia di Twitter, Jumat (21/6/2019) kemarin.

Berita lain yang juga populer datang dari prediksi harga iPhone 11. Smartphone ini diprediksi bakal dibanderol dengan harga mulai dari USD 1.000 untuk varian memori internal 128GB.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. HBD Jokowi Rajai Trending Topic Dunia

Presiden Republik Indonesia Joko Widodo atau yang terkenal dengan nama Jokowi , hari ini, Jumat (21/62019) bertambah umur menjadi 58 tahun.

Jokowi lahir di Surakarta, Jawa Tengah, 21 Juni 1961 dari pasangan Noto Mihardjo dan Sujiatmi Notomiharjo.

Jokowi adalah anak pertama dari empat bersaudara. Pagi ini Twitter dipenuhi dengan berbagai ucapan yang diungkapkan oleh warganet melalui #HBD Jokowi, #HDB58PRESIDENJOKOWI, dan Selamat Ulang Tahun.

Baca selengkapnya di sini 

2. Ini Prediksi Harga iPhone 11

Apple diprediksi akan mengumumkan iPhone 11 pada September, dan penjualannya dimulai pada Oktober 2019. Menjelang kehadirannya, informasi tentang smartphone tersebut semakin banyak bermunculan di ranah internet.

Dilansir Phone Arena, Jumat (21/6/2019), harga jual iPhone dalam beberapa tahun terakhir semakin tinggi. Untuk iPhone 11 pun diyakini akan dijual tidak kurang dari USD 1.000.

iPhone 11 diprediksi bakal dibanderol dengan harga mulai dari USD 1.000 untuk varian memori internal 128GB. Sementara varian 256GB dan 512GB dibanderol masing-masing USD 1.100 dan USD 1.200.

Baca selengkapnya di sini 

 

2 dari 3 halaman

3. Huawei Pastikan P30 dan Mate 20 Pro Cicipi Android Q

Huawei memberikan kabar baik bagi para pengguna smartphone lini P30 dan Mate 20 Pro. Kendati terancam tak bisa menggunakan OS Android di masa depan, Huawei memastikan lini P30 dan Mate 20 Pro akan menerima Android Q.

Dilansir Phone Arena, Jumat (21/6/2019), Huawei menyampaikan komitmennya itu melalui laman Huawei Answers. Perusahaan juga merespons rumor tentang masa depan smartphone miliknya.

"Di Huawei, kami selalu mengutamakan konsumen, terlepas dari tantangan yang kami hadapi. Semua smartphone Huawei dan tablet akan terus menerima patch keamanan dan pembaruan Android. Semua orang yang sudah membeli, atau akan membeli smartphone Huawei, bisa terus mengakses dunia aplikasi, seperti yang biasa mereka lakukan," tulis Huawei.

Baca selengkapnya di sini 

(Isk/Ysl)

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Top 3: Deretan Foto Keren yang Diambil Pada Momen Tepat
Artikel Selanjutnya
Jokowi Bertolak ke Thailand Hadiri KTT ke-34 ASEAN