Sukses

Top 3 Tekno: PUBG Bakal Batasi Waktu Bermain Gim Paling Hits

Artikel tentang PUBG Corp bakal memperkenalkan fitur yang membatasi waktu bermain, menjadi sorotan pembaca kanal Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Artikel tentang PUBG Corp bakal memperkenalkan fitur yang membatasi waktu bermain, menjadi sorotan pembaca kanal Tekno Liputan6.com pada Minggu (25/3/2019).

Pembaca juga menaruh minat terhadap dua artikel lainnya, yakni bocoran spesifikasi Galaxy Note 10, dan Menaker menyebut akun medsos bisa jadi syarat untuk melamar kerja.

Untuk lebih lengkapnya, kamu bisa intip ketiga artikel tersebut berikut ini.

1. Hindari Blokir, PUBG Batasi Waktu Main Maksimal 6 Jam per Hari?

PUBG Mobile x Resident Evil 2. (Doc: PUBG Mobile)

Gim mobile Player Unknown's Battegrounds, atau yang banyak dikenal sebagai PUBG, kini tengah dikaji oleh MUI untuk diputuskan halal atau haramnya.

Tak cuma di Indonesia, kasus yang mirip juga terjadi di India. Pasalnya, di negara tersebut, PUBG Mobile mendapatkan sejumlah masalah baru-baru ini.

Misalnya saja di sejumlah kota di India, gim ini telah dilarang untuk dimainkan.

Minggu lalu saja, 16 siswa ditahan gara-gara melanggar aturan pemerintah tentang PUBG Mobile. Demikian seperti dikutip Tekno Liputan6.com dari Android Authority, Minggu (24/3/2019).

Selengkapnya baca di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Inikah Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy Note 10?

Menjajal Samsung Galaxy S10 Plus di Indonesia. Liputan6.com/Agustin Setyo Wardani

Sebulan yang lalu, pecinta gadget di berbagai negara dibuat terpukau oleh pengumuman Galaxy S10, Galaxy S10 Plus, dan Galaxy S10e.

Belum reda dari euforia tersebut, bocoran informasi tentang smartphone flagship Samsung lainnya, yakni Galaxy Note 10 pun muncul di dunia maya.

Memang peluncuran resmi Galaxy Note 10 masih beberapa bulan lagi, itu pun jika Samsung mengikuti pola jadwal perilisan smartphone mereka seperti tahun-tahun sebelumnya.

Selengkapnya baca di sini

3. Menaker: Akun Medsos Bisa Jadi Syarat untuk Lamar Kerja

Menteri Ketenagakerjaan M. Hanif Dhakiri mendorong siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) tak perlu cemas dan khawatir menghadapi persaingan revolusi industri 4.0.  

Media sosial kini jadi ruang untuk membagikan segala macam informasi kepada khalayak, termasuk pendapat, pandangan politik, bahkan curahan hati pribadi.

Namun, pemilik media sosial perlu bijaksana dalam membagikan konten apapun di akun mereka.

Pasalnya, menurut Menteri Tenaga Kerja, Hanif Dhakiri, akun media sosial ke depannya bisa saja jadi pertimbangan untuk melamar kerja di perusahaan, baik milik pemerintah atau asing.

Selengkapnya baca di sini

(Ysl/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.