Sukses

GoPro HERO7 Black Goes White-Hot! Kamera Unggulan Edisi Terbatas

Kamera terbaru GoPro HERO7 Black kini hadir dengan edisi terbatas dalam warna Dusk White, tersedia secara global sejak 3 Maret 2019.

Liputan6.com, Jakarta Sesuatu yang putih, namun tidak sepenuhnya putih secara keseluruhan? Kamera terbaru GoPro HERO7 Black kini hadir dengan edisi terbatas dalam warna Dusk White, tersedia secara global pada tanggal 3 Maret. Ini merupakan pertama kalinya GoPro merilis warna khusus untuk kamera andalannya, yang berarti semua kecanggihan dan keunggulan yang sudah dimiliki oleh Sang Juara GoPro HERO 7 Black dapat dimiliki dengan nilai tambah edisi terbatas yang eksklusif. 

GoPro benar-benar merubah permainan untuk stabilisasi video kamera dengan fitur unggulan dari GoPro HERO 7 Black yaitu Hypersmooth. Hypersmooth mengeliminasi guncangan dari video yang diambil, menjadikan semua video yang diambil bahkan petualangan yang tersulit dan menantang pun menjadi mulus dan stabil. HERO 7 Black dikemas dengan fitur-fitur unggulan untuk mode foto maupun video seperti TimeWrap Video yang dapat mengemas petualangan panjangmu menjadi singkat dan cepat seperti menaiki karpet ajaib dan juga SuperPhoto yang mampu menganalisis sebuah pemandangan untuk secara otomatis mengambil foto terbaik. HERO 7 juga merupakan GoPro pertama yang menawarkan kemampuan live streaming ke Facebook dan juga YouTube sehingga anda dapat berbagi cerita anda saat anda menjalaninya.

 

HERO 7 Black terbaru dengan warna Dusk White merupakan perpaduan yang sempurna untuk melengkapi kegiatan sehari-hari dengan gaya yang lebih keren. Bekerjasama dengan GoPro Athlete dan juga pembalap legendaris MotoGPâ„¢, Valentino Rossi, GoPro membuat Sleeve + Lanyard berwarna kuning neon yang dihiasi dengan nomor balap Rossi, 46. Aksesoris Sleeve + Lanyard ini dapat mempermudah penggunaan GoPro untuk mengabadikan bidikan dengan sempurna kapan saja. Edisi khusus ini juga memiliki pilihan warna lain yang telah tersedia yaitu biru, putih, merah, hitam, dan merah muda. Valentino Rossi Sleeve + Lanyard tersedia pada tanggal 3 Maret secara global di GoPro.com dan retail tertentu dengan harga Rp. 299,000.

GoPro HERO 7 Black dengan warna Dusk White mungkin memang merupakan edisi terbatas, namun layanan GoPro Plus merupakan sesuatu yang dapat dinikmati tanpa batas. GoPro Plus merupakan layanan penyimpanan berbasis cloud untuk menyimpan semua hasil rekaman anda tanpa mengubah kualitas aslinya hanya dengan $4.99 per bulan. Pelanggan GoPro Plus juga bisa mendapatkan manfaat lain, termasuk diskon 50% untuk aksesoris GoPro mounts dan aksesoris pilihan lainnya. Untuk pelanggan VIP dapat memperoleh layanan khusus, “You Break it, We’ll Replace it" jaminan kamera rusak (Khusus di Amerika Serikat; dan akan berlaku untuk internasional dalam waktu dekat di tahun 2019).

GoPro HERO 7 Black dengan warna Dusk White akan tersedia di GoPro.com terhitung dari 3 Maret 2019, namun Pre-Order di Indonesia sudah dapat dilakukan mulai dari tanggal 1 Maret 2019 – 7 Maret 2019 melalui GoPro Official Store: Erafone.com, Blibli.com dan juga Tokopedia.com dengan harga Rp 6,999,000. Untuk mempelajari lebih lanjut mengenai GoPro diseluruh dunia, silahkan kunjungi halaman beritanya di, The Inside Line.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini