Sukses

BERITA TERKINI:JELANG PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID 2

Apple Jual iPhone X Refurbished, Harganya?

Liputan6.com, Jakarta - iPhone X tentunya bukan smartphone murah ketika meluncur pada 2017. Saat itu, iPhone termurah dibanderol dengan harga US$ 999 atau Rp 13 jutaan.

Bagi kamu yang masih mendambakan smartphone tersebut, Apple saat ini menjual iPhone X refurbished untuk kali pertamanya. Perusahaan teknologi yang bermarkas di Cupertino, California, Amerika Serikat itu menjual iPhone X refurbished (perangkat bekas yang telah diperbarui) versi 64GB dan 256GB di toko online resminya.

Pelanggan dapat membeli iPhone X refurbished 64GB dan 256GB dari Apple seharga US$ 769 (US$ 10,7 Jutaan) dan US$ 899 (Rp 12,5 jutaan). Demikian seperti dikutip dari Ubergizmo, Rabu (6/2/2019).

Apple mengklaim, smartphone refurbished itu telah lolos uji kelayakan dan dikemas ulang serta garansi satu tahun sesuai standar perusahaan.

Semua iPhone X refurbished yang dijual Apple juga dilengkapi dengan baterai dan cangkang luar baru. Ditambah buku manual dan aksesori lengkap di dalam boks penjualan, layaknya perangkat baru.

 

2 dari 2 halaman

Keuntungan Beli iPhone X Refurbished

Itulah salah satu keuntungan utama dari membeli model refurbished ketimbang iPhone X bekas yang dijual di sejumlah toko (di luar toko resmi Apple).

Namun, harga di atas terbilang cukup mahal bila dibandingkan smartphone Android premium terbaru yang beredar di pasaran. Pun demikian, setidaknya kamu bisa mendapatkan smartphone solid dan premium dari Apple.

Sayangnya, untuk sementara ini produk tersebut hanya tersedia di Amerika Serikat. 

(Isk/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading