Sukses

Apresiasi Pelanggan, Acer Beri Garansi 3 Tahun untuk Semua Produk

Liputan6.com, Jakarta - Acer memberikan promo garansi tiga tahun untuk setiap pelanggan yang membeli produknya. Syaratnya, produk Acer harus dibeli antara 1 Januari-31 Maret 2019.

President Director Acer Indonesia, Herbet Ang mengatakan, promo ini merupakan bentuk ucapan terima kasih perusahaan kepada pelanggan karena telah setia mendukung Acer.

Pasalnya dengan dukungan pelanggan ini, Acer berhasil mendapatkan sederet penghargaan mulai dari Indonesia Customer Satisfaction Award selama 10 tahun berturut-turut dan top brand selama 11 tahun berturut-turut.

"Ini merupakan bentuk apresiasi pelanggan kami. Sebagai partner yang baik, tanpa pelanggan sederetan award ini tidak akan bisa dicapai," tutur Herbet di Jakarta, Jumat (18/1/2019).

Adapun berbagai produk yang bisa mendapatkan garansi tiga tahun, kata Herbet, adalah produk Acer apapun. Mulai dari monitor, komputer desktop, all in one PC, notebook, notebook gaming, dan lain-lain.

Selain garansi tiga tahun, dalam promo bertaju "Terima Kasih Pelanggan" ini, Acer juga memberikan benefit lain.

"Produk-produk dengan prosesor i5 mendapatkan Microsoft Office 365 gratis setahun. Sementara, untuk produk gaming dengan prosesor Helios 300, pelanggan berhak mendapatkan gaming gear seperti monitor, headphone, keyboard gaming, dan lain-lain," kata Herbet.

 

2 dari 2 halaman

Tidak Takut Rugi

Acer Predator Helios 500. (Foto: Trusted Reviews)

Menurutnya, dengan promo ini, perusahaan ingin menunjukkan ke pelanggan ketika mereka membeli produk-produk Acer, mereka tidak perlu khawatir karena mendapatkan jaminan selama tiga tahun.

Acer pun tidak takut rugi dengan penawaran garansi yang diberikan.

"Kalau kustomer puas, dia tidak akan kemana-mana dan akan terus membeli produk Acer untuk selanjutnya. Mereka akan memberikan feedback positif, dan memberikan saran kepada orang lain untuk membeli produk Acer," ujarnya.

Herbet pun memaparkan pentingnya pelanggan buat Acer. "Pelanggan itu fungsinya satu, yaitu raja. Artinya pelanggan adalah pihak yang sangat penting untuk Acer.

Patokan bagi Acer, saat ingin melakukan sesuatu, baik launching atau merancang sebuah produk, yang sangat penting itu adalah pelanggan," kata Herbet memberikan penjelasan.

(Tin/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Ngeri, Pertarungan Hebat Dua Komodo di Pulau Rinca

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Google Beli Teknologi Rahasia Smartwatch Fossil Senilai Rp 567 Miliar
Artikel Selanjutnya
Fitur Andalan Galaxy S10 Bocor, Apa Itu?