Sukses

Top 3 Tekno: Aplikasi Zepeto Paling Dicari Pembaca

Liputan6.com, Jakarta - Aplikasi Zepeto yang kini sedang hits dan viral paling dicari para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com.

Zepeto bisa disebut sebagai jejaring sosial yang memungkinkan pengguna membuat avatar digital, dan bisa saling menjalin pertemanan.

Berita lain yang juga menuai perhatian datang dari Go-Jek yang melebarkan sayapnya ke Singapura dengan merek Gojek. Konsumen di Singapura sudah bisa menimati layanan ride-hailing ini menyusul dirilisnya aplikasiversi beta.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Lagi Viral, Apa Itu Aplikasi Zepeto?

Kehadiran aplikasi karakter 3D Zepeto menarik perhatian banyak pengguna smartphone.

Aplikasi Zepeto. Liputan6.com/Jeko I.R.

Zepeto bisa disebut sebagai jejaring sosial yang memungkinkan pengguna membuat avatar digital, dan bisa saling menjalin pertemanan.

Aplikasi besutan Snow Corporation ini sudah tersedia di App Store dan Google Play Store.

Snow Corporation merupakan developer aplikasi yang didirikan pada 2016 di Seongnam, Korea Selatan, dan beroperasi sebagai anak usaha Naver Corporation.

Baca selengkapnya di sini 

2. Gojek Mulai Mengaspal di Singapura Hari Ini

Go-Jek kembali memperluas layanannya. Setelah resmi mengaspal di Vietnam pada September 2018 dengan nama Go-Viet, Go-Jek memulai debutnya di Singapura pada hari ini, Kamis (29/11/2018), dengan merilis aplikasi bernama "Gojek" di negara tersebut.

Foto (kiri - kanan) Presiden Gojek Andre Soelistyo, Head of Transport Gojek Global Radityo Wibowo , Group Head of Strategy and Planning DBS Bank Shee Tse Koon, dan Head of Ecosystems, Consumer Banking Group  DBS Bank Gene Wong (Foto: Go-Jek)

Konsumen di Singapura sudah bisa menimati layanan ride-hailing ini menyusul dirilisnya versi beta aplikasinya. Aplikasi beta Gojek sudah bisa diunduh di App Store dan Google Play Store pada hari ini.

Kehadiran versi beta ini menandai tahap awal peluncuran layanan Gojek yang dilakukan secara bertahap di Singapura, seiring dengan terus bertambahnya mitra driver yang bergabung untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

Baca selengkapnya di sini

2 dari 2 halaman

3. Resmi, Mobile Legends Bakal Tampil di SEA Games 2019

Setelah resmi menjadi cabang olahraga (cabor) yang bakal dipertandingkan di ajang SEA Games 2019, kabar terkini mengonfirmasi satu dari enam judul gim yang digelar pada ajang dua tahunan tersebut.

Seperti disebutkan sebelumnya, SEA Games 2019 bakal mempertandingkan enam judul gim esports yang terdiri dari PC, mobile, dan konsol.

Dilansir ChannelNewsAsia, Kamis (29/11/2018), salah satu judul gim yang sudah terkonfimasi dipertandingkan di SEA Games 2019 adalah Mobile Legends: Bang-Bang.

Baca selengkapnya di sini 

(Isk/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

 

Lihat, Aksi Maling Terekam CCTV

Tutup Video
Loading
Artikel Selanjutnya
Lagi Viral, Apa Itu Aplikasi Zepeto?
Artikel Selanjutnya
Top 3 Tekno: Duka Warganet atas Wafatnya Pencipta SpongeBob Squarepants