Sukses

Dibanderol Rp 2 Jutaan, Infinix Hot S3X Usung Notch dan Kamera Berbasis AI

Smartphone ini dipatok seharga Rp 2.099.000 dan akan dijual lewat flash sale mulai 31 Agustus 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Infinix kembali mengumumkan smartphone teranyarnya, Infinix Hot S3X. Smartphone terbaru ini hadir dengan fitur yang mengikuti tren, yakni kamera dengan basis teknologi kecerdasan buatan (AI, Artificial Intelligence).

Tak cuma itu, desain smartphone tersebut juga mengadopsi desain kekinian smartphone zaman sekarang, yakni tampil dengan bezel tipis dan notch.

Menariknya, Infinix Hot S3X dibanderol dengan harga yang cukup kompetitif untuk kelas smartphone berteknologi kecerdasan buatan.

Smartphone ini dipatok seharga Rp 2.099.000 dan akan dijual lewat flash sale mulai 31 Agustus 2018.

"HOT 3SX adalah smartphone pertama kami yang mengusung desain notch, dan mengadopsi AI Technology untuk memaksimalkan fitur pada kamera, sehingga mampu mendeteksi setiap ekspresi pengguna dan menghasilkan gambar terbaik,” kata Marcia Sun, SEA Regional Head Infinix Mobile dalam keterangannya, Selasa (21/8/2018),

Dijelaskan Marcia, kamera selfie Infinix memiliki resolusi 16MP dan dilengkapi AI Selfie Low Light Camera.

Fitur itu, bisa mendeteksi ekspresi wajah pengguna, baik dalam posisi landscape atau portrait dengan ketajaman warna optimal.

"Hal ini memungkinkan AI technology untuk mengingat pengguna dan setiap ekspresinya untuk menghasilkan gambar yang baik," tambah Marcia.

Adapun untuk kamera belakang, smartphone dilengkapi dengan dua kamera ganda, di mana salah satunya mengusung sensor 13MP yang bisa menangkap dimensi di sekeliling objek, dan yang satunya lagi memiliki sensor 2MP yang fokus pada objek dan menghasilkan fitur bokeh.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Spesifikasi Infinix Hot S3X

Dari segi desain, Infinix Hot S3X memiliki bentang layar 6,2 inci HD+ dengan aspek rasio 19:9 full view display, di mana tingkat kecerahannya mencapai 500 nits.

Beranjak ke dapur pacu, smartphone ditopang dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 430. Sementara dari sisi ruang penyimpanan, ia memiliki RAM 3GB dan memori internal 32GB.

Untuk urusan daya, smartphone ditopang dengan baterai jumbo di mana kapasitasnya mencapai 4.000mAh.

Ia juga dilengkapi fitur quick charge yang mampu mengoptimalkan kinerja daya smartphone menjadi lebih awet.

(Jek/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.