Sukses

HP Envy x360, Laptop Tipis Rp 14 Jutaan untuk Sang Kreator Konten

Dengan laptop berlayar sentuh dan dilengkapi dengan pena digital ini, pengguna bisa menciptakan seni, konten, bahkan bermain gim.

Liputan6.com, Jakarta - HP baru saja memboyong HP Envy x360 ke Indonesia. Laptop mungil berukuran layar 13 inci dengan bodi tipis ini hadir untuk para kreator konten yang memiliki mobilitas tinggi.

Dengan laptop berlayar sentuh dan dilengkapi dengan pena digital ini, pengguna bisa menciptakan seni, konten, bahkan bermain gim.

Perangkat didukung oleh prosesor AMD Ryzen Mobile dengan grafis Radeon Vega untuk menghadirkan performa tinggi dan fleksibilitas di manapun dan kapanpun.

Presiden Direktur HP Indonesia David Tan mengatakan, semua produk yang dirilis di Indonesia selalu mengikuti megatren yang ada.

Salah satunya adalah demografis konsumen yang berubah ke arah generasi muda yang biasa kerja di manapun.

Untuk itulah HP Envy x360 hadir memenuhi tren tersebut. "HP memahami kebutuhan para pekerja kreatif di Indonesia dan kami memberikan inovasi yang membantu pembuat konten untuk mengekspresikan diri ketika bekerja dan menikmati waktu luang," kata Tan saat meluncurkan HP Envy x360 di Jakarta, Senin (13/8/2018).

Consumer Sales Director AMD Asia Pasifik dan Jepang Peter Chambers menyebut, HP Envy x360 hadir dengan prosesor AMD Ryzen Mobile yang memiliki kinerja cepat untuk menyokong perangkat-perangkat tipis.

"HP Envy x30 menawarkan performa untuk mendukung aktivitas sehari-hari maupun kebutuhan kerja yang berat. Prosesor ini dilengkapi dengan kemampuan multitasking dan multimedia, serta ketahanan baterai ekstra," tutur Chambers.

Disebutkan, daya perangkat ini mampu bertahan 11 hingga 12 jam dengan dukungan pengisian daya cepat. HP mengklaim, dengan teknologi pengisian daya cepat, pengisian baterai 50 persen cukup dilakukan dalam 45 menit.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hadir dengan Sistem Pendingin CoolSense

HP Enxy x360 didukung menjadi laptop pertama HP yang didukung fitur HP Command Center.

Dengan fitur ini, penggunanya kian mudah mengoptimalkan performa, suhu kipas, dan suhu melalui teknologi CoolSense.

Secara total, ada empat mode yang bisa dipilih untuk mengopimasi kinerja, misalnya saat dipakai untuk main gim, mengedit konten video, atau keperluan lainnya.

Tidak hanya itu, HP Envy x360 juga didukung WiFi Gigabit yang mampu menghadirkan WiFi berkecepatan tinggi.

Selain prosesor AMD Ryzen, HP Envy x360 didukung dengan RAM on board 8GB, memori internal 512GB, layar 13 inci yang dilapisi Corning Gorilla Glass, pena digital HP Stylus Active Pen, serta speaker quad HP dari Bang&Olufsen.

Bukan hanya HP Envy x360, HP juga memboyong dua produk lainnya yakni HP 14 dan HP Notebook yang juga didukung dengan prosesor AMD Ryzen Mobile.

HP Envy x360 dibanderol Rp 14,5 jutaan, sedangkan untuk HP 14 dan HP 15 Notebook dibanderol mulai dari Rp 5,8 jutaan.

(Tin/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.