Sukses

5 Peristiwa Langit yang Paling Menghebohkan Dunia

Berikut lima (5) penampakan aneh di langit yang paling misterius dan juga menghebohkan banyak orang. Apa saja?

Liputan6.com, Jakarta - Tak cuma laut dan daratan saja yang menyimpan misteri. Jauh di atas langit ternyata ada hal-hal aneh yang juga tak bisa dijelaskan.

Di antaranya seperti penampakan makhluk asing, awan-awan berbentuk aneh dan peristiwa-peristiwa lain yang masih belum bisa dijelaskan hingga sekarang.

Berikut lima (5) penampakan aneh di langit yang paling misterius dan juga menghebohkan banyak orang sebagaimana Tekno Liputan6.com kutip dari berbagai sumber.

Fenomena ini patut kamu ketahui! 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Kota Langit

Peristiwa yang memperlihatkan banyaknya gedung dan bangunan di atas langit ini terjadi pada 2015 lalu di Tiongkok.

Sontak saja, kejadian ini pun membuat heboh para penduduknya. Semenjak kejadian tersebut, teori-teori ilmiah sampai yang tak masuk akal pun mulai bermunculan, ada yang bilang kalau peristiwa terjadi karena fatamorgana.

Namun, tidak sedikit juga yang menyebutkan kalau fenomena ini ada kaitannya dengan Blue Bean Project, suatu proyek yang dirahasiakan Amerika Serikat (AS).

3 dari 6 halaman

2. Langit Berdarah

Kejadian aneh dan langka ini benar-benar membuat orang yang melihatnya panik ketakutan.

Selain itu, suara aneh serta berubahnya awan yang menjadi merah darah ini bahkan disebut-sebut sebagai datangnya kiamat oleh orang-orang. Akan tetapi, ada juga yang bilang kalau ini itu cuma pertanda akan terjadinya badai besar.

4 dari 6 halaman

3. UFO

Seseorang yang sedang melakukan perjalanan dengan tidak sengaja melihat benda asing yang seolah jatuh ke Bumi. Mungkin kalian yang melihatnya akan beripikir kalau penampakan ini cuma meteor yang jatuh ke bumi.

Namun, yang aneh dari kejadian tersebut adalah ketika dilakukan pemeriksaan ke lokasi selama berbulan-bulan lamanya, tidak ada yang mampu menemukan apapun disana.

5 dari 6 halaman

4. Cahaya Spiral

Peristiwa yang diduga black hole tersebut terjadi pada 2009 lalu di Norwegia, para penduduk yang menyaksikan langsung fenomena itu sontak dibuat kaget dengan kemunculan cahaya aneh berbentuk spiral yang lama kelamaan berubah menjadi mirip seperti black hole. 

Kejadian itu pun menuai banyak tanggapan dari orang-orang, seperti pertanda kedatangannya alien melewati black hole dan juga ada juga yang menyebutkan kalau hal tersebut terjadi karena militer Rusia yang gagal melakukan aktivitas militernya.

6 dari 6 halaman

5. UFO di Atas Langit

Kejadian ini terjadi pada 2016 silam, penampakan tersebut didapat dengan tidak sengaja oleh para sekelompok orang yang sedang mengabadikan pemandangan langit yang indah di Prancis.

Awalnya, mereka berpikir kalau benda itu merupakan sebuah helikopter. Setelah diteliti lagi, mereka kaget atas apa yang dilihatnya, ternyata itu sebuah piringan terbang atau kerap kita sebut dengan nama UFO.

Reporter: Brilio

Sumber: Brilio.net

(Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.