Sukses

Intip Hasil Foto Huawei P20 Pro di Kondisi Minim Cahaya

Liputan6.com, Jakarta - Huawei P20 Pro akan segera hadir di Indonesia. Beruntung, Tekno Liputan6.com mendapat kesempatan untuk menjajal smartphone ini terlebih dulu. 

Digadang-gadang sebagai smartphone berkamera terbaik di pasaran saat ini, wajar bila banyak pengguna yang mempertanyakan kemampuan kamera Huawei P20 Pro. Terlebih lagi kebolehannya mengambil foto dalam keadaan minim cahaya.

Tak dapat dimungkiri, mengambil foto dalam lingkungan cahaya rendah adalah salah satu hal yang sangat menantang untuk setiap kamera smartphone mulai dari low entry hingga premium sekali pun.

Secara umum, saat memotret dalam kegelapan dan ingin menangkap gambar apa pun, kamu memerlukan shutter speed yang lebih panjang, setidaknya dua atau tiga detik.

Penggunaan tripod ketika memotret dalam keadaan gelap sangat penting. Karena dengan tripod, kamu tidak perlu khawatir tangan bergerak ketika menekan tombol, sebab gerakan sekecil biasanya membuat hasil foto buram dan tidak dapat digunakan.

Untuk membuktikan kebolehan kamera utama Huawei P20 Pro, kami pun langsung mencoba beberapa mode yang ada di menu kamera. Dari mode yang ada, kami pun memilih fitur Night Mode.

Huawei mengklaim, P20 Pro dapat mengambil foto lebih terang dibantu dengan AI yang secara otomatis menggabungkan beberapa foto sekaligus agar lebih detail. Menariknya, hal tersebut tanpa perlu bantuan tripod dan lampu flash.

Penasaran bagaimana hasilnya? Berikut adalah beberapa foto yang kami ambil menggunakan Huawei P20 Pro dalam keadaan minim cahaya.

Huawei P20 Pro

Huawei P20 Pro

 

1 dari 3 halaman

Hasil Foto Lainnya

Huawei P20 Pro

Huawei P20 Pro

Huawei P20 Pro

2 dari 3 halaman

Hasil Foto Berikutnya

 

Huawei P20 Pro

Huawei P20 Pro

Huawei P20 Pro

Huawei P20 Pro

Huawei P20 Pro

(Ysl/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

Artikel Selanjutnya
Huawei Kian Agresif Geber Bisnis Smartphone di Indonesia
Artikel Selanjutnya
Huawei Beberkan Alasan Tak Boyong P20 ke Indonesia