Sukses

Lakukan Cara Ini Momen Ngabuburit Dijamin Makin Asyik

Di bulan Ramadan ada banyak cara dilakukan untuk menunggu waktu berbuka, dari memperdalam ibadah sampai melakukan hal-hal positif yang bikin lupa akan rasa lapar dan dahaga.

Liputan6.com, Jakarta Di bulan Ramadan ada banyak cara dilakukan untuk menunggu waktu berbuka, dari memperdalam ibadah sampai melakukan hal-hal positif yang bikin lupa akan rasa lapar dan dahaga. Umumnya mereka  menghabiskan waktu dengan menghibur diri, seperti lebih aktif di sosial media atau menikmati tayangan film-film favorit.

Sayangnya untuk bisa menikmati serial dan film favorit hanya bisa dinikmati di rumah saat weekend, hari libur, atau selepas pulang beraktivitas melalui perangkat  DVD player atau Home Theatre . Berkat kemajuan teknologi sekarang tayangan favorit bisa dinikmati langsung melalui smartphone, baik melalui situs penyedia konten serial atau movies berbayar seperti Netflix maupun file video yang disimpan ke dalam memori smartphone.

Soal output tayangan tergantung kualitas smartphone yang digunakan, semakin baik resolusi yang dimiliki layar maka kualitas gambar dihasilkan juga semakin ciamik, bahkan beberapa smartphone mampu menghasilkan output gambar berkualitas 4K.

 

Salah satu smartphone yang mampu menghasilkan kualitas gambar beresolusi 4K adalah Sharp R1. Gambar yang dihasilkan dari layar berukuran 5.2" HD IPS Wide-angle begitu detail dengan tingkat kecerahan warna yang baik. Berlama-lama menikmati tayangan favorit kapan pun di mana pun tak jadi masalah berkat baterai 4000 mAh yang awet seharian sampai waktu berbuka.

Walaupun kapasitas baterai terbilang besar bukan berarti body-nya menjadi bulky, berkat kerapatan daya tinggi body Sharp R1 tetap ramping dan terasa ringan. Tak hanya itu smartphone bersistem operasi Android Nougat ini  juga telah dilengkapi RAM sebesar 3 GB membuat kegiatan multitasking saat berganti antar aplikasi jadi lebih smooth.

Spesifikasi Sharp R1

Prosesor               : Quad-core 1.3 GHzDisplay size           : 5.2" HD IPS Wide-angleChipset                 : MediaTek MT6737 64 bitMemori RAM          : 3 GBROM                      : 32 GBWIFI                      : Wi-Fi 802.11 b/g/nBattery Spec          : 4.000 mAHOS                        : Android™ 7.0Memory External    : up to 128 GB microSDConnectivity          : Wlan, Bluetooth, USB 2.0, hotspotCamera                 : Primary 13 MP, Secondary 8 MPSlot SIM Card        : dual sim nanoFingerprint            : FINGERPRINT SENSOR 

Nah, bagi Anda yang ingin memiliki smartphone canggih yang dibanderol dengan harga Rp 1.799.000, khusus tanggal 25-26 Mei 2018, OSHOP memberikan penawaran khusus untuk seluruh readers KLY. OSHOP traktir potongan Rp 100.000 untuk setiap pembelian smartphone Sharp R1 melalui website OSHOP. Gunakan kode promo TRAKTIRSHARPR1.

 Mekanisme redeem voucher :

  • Kunjungi website OSHOP (www.oshop.co.id)
  • Beli produk Sharp R1 ( https://goo.gl/49VkMd )
  • Masukkan Kode Voucher TRAKTIRSHARPR1 di Halaman Keranjang Belanja
  • Otomatis Harga Produk SHARP R1 akan terpotong Rp 100.000
  • Penawaran ini berlaku 2 hari : 25-26 Mei 2018
  • Potongan Rp 100.000 berlaku untuk 1 unit SHARP R1
  • Penawaran ini tidak berlaku untuk produk OSHOP lainnya
  • Customer bisa menggunakan Kode Voucher ini berkali-kali dalam 2 hari
  • Customer bisa membeli lebih dari 1 unit SHARP R1
  • Penawaran ini hanya berlaku untuk transaksi melalui website OSHOP

Tunggu apalagi manfaatkan kesempatan terbatas ini dan buat momen ngabuburit terasa lebih berwarna.

 

(Adv)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini