Sukses

Aksi Selfie dengan Galaxy A8 di Arena Tarung Gladiator

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sebelumnya membahas mengenai performa kamera belakang Samsung Galaxy A8, kali ini Tekno Liputan6.com akan membahas kemampuan kamera depan smartphone ini.

Perangkat ini sendiri merupakan smartphone perdana Samsung yang hadir dengan kamera selfie ganda.

Meski hadir dengan formasi kamera selfie ganda, Corporate Marketing Director Samsung Electronic Indonesia, Jo Semidang, menyebut Galaxy A8 tak khusus dijadikan sebagai smartphone selfie. Menurutnya, selfie hanya menjadi bagian kecil dari pengalaman kamera smartphone.

"Kami ingin mencoba menawarkan pengalaman kamera yang total. Meskipun Galaxy A8 dan Galaxy A8+ memiliki kamera depan mumpuni, kami tak menonjolkan itu. Biarkan itu menjadi unsur kejutan bagi pengguna," tuturnya.

Karena itu, saat mengunjungi Colosseum di Roma, kami pun langsung menguji kemampuan dari kamera selfie smartphone ini. Berikut ini adalah beberapa hasil tangkapan dari kamera selfie Galaxy A8.

 

Galaxy A8

Galaxy A8

Masing-masing kamera depan Galaxy A8 juga mampu bekerja sendiri-sendiri. Karena itu, kamu dapat mengaturnya untuk memberikan porsi lebih di wajah atau latar belakang yang lebih jelas dalam hasil fotonya.

Galaxy A8

Galaxy A8

1 dari 3 halaman

Live Focus dan Wide Selfie

Mengingat smartphone ini memiliki dua kamera depan, Samsung juga membekalinya dengan fitur Live Focus. Dengan kata lain, kamu dapat memperoleh hasil tangkapan gambar dengan efek bokeh

Tak lupa, untuk mendapatkan efek foto selfie yang lebih luas, kamu juga dapat memanfaatkan fitur Wide Selfie. Hasil dari tangkapan gambar itu dapat kamu lihat di bawah ini. 

 

Galaxy A8

Galaxy A8

2 dari 3 halaman

Panorama Mode

Tak ketinggalan, kamu juga dapat mengabadikan sejumlah momen dengan kamera belakang. Salah satunya dengan memanfaatkan modus panorama untuk mendapatkan gambaran yang lebih luas. 

Galaxy A8

Galaxy A8

Galaxy A8

(Dam/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

 

Artikel Selanjutnya
Harga Samsung J2, J2 Prime, dan J2 Pro Terbaru 2018, Dari Baru Hingga Bekas
Artikel Selanjutnya
Samsung Resmi Lepas Galaxy J8 dengan Harga Rp 3,9 Juta