Sukses

Top 3: Harga Xiaomi Redmi Note 5A Prime Paling Diburu

Liputan6.com, Jakarta - Harga Xiaomi Redmi Note 5 Prime yang dijual eksklusif di Shopee hingga penemuan alien purba di planet Mars paling terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com.

Rangkuman berita terpopuler selengkapnya pada Sabtu (20/1/2018), dapat kamu baca berikut ini:

1. Dijual Eksklusif di Shopee, Ini Harga Xiaomi Redmi Note 5A Prime

Xiaomi membuka Official Store di platform e-Commerce Shopee untuk mempermudah channel penjualannya. Kerja sama kedua perusahaan diawali dengan peluncuran smartphone Redmi Note 5A Prime.

Country Manager Xiaomi Indonesia, Steven Shi optimistis smartphone ini akan diterima baik di pasar Indonesia. Selain karena selfie kini menjadi tren, harga jualnya pun terjangkau, yaitu Rp 1.999.000

Saat ini selfie sedang tren khususnya di kota-kota besar, seperti Bali, Bandung, dan Yogyakarta. Jadi kami yakin ini akan diterima dengan baik karena punya kamera selfie yang bagus," ungkap Steven ditemui di Mou Xiaomi-Shopee di Jakarta, Jumat (19/1/2018). 

Selanjutnya baca di sini

2. Intip Antusiasme Penjualan Perdana Samsung Galaxy A8 di Indonesia

Setelah meluncurkan smartphone premium untuk milenial, Galaxy A8 dan Galaxy A8+ pada Rabu, 17 Desember 2017, Samsung memulai penjualan perdana kedua smartphone tersebut melalui gelaran Consumer Launch di Mall Kota Kasablanka, Jakarta, Jumat (19/1/2018).

Dalam sejumlah press foto yang diterima Tekno Liputan6.com, tampak antusiasme konsumen terhadap smartphone Samsung pertama yang dibekali kamera ganda di bagian depan itu.

  

 Tampak antrean mengular konsumen untuk mendapatkan Galaxy A8 dan Galaxy A8+. Sekadar informasi, Samsung membanderol Galaxy A8 seharga Rp 6,499 juta dan Galaxy A8+ dijual seharga Rp 8,099 juta.

Selanjutnya baca di sini

3. Planet Mars Sempat Dihuni Alien Purba?

Selama beberapa tahun terakhir, Planet Mars menjadi objek penelitian sejumlah ilmuwan--termasuk NASA--karena mereka yakin planet tersebut bisa dihuni kelak.

Salah satu bukti yang setidaknya 'mencerahkan' ilmuwan planet bisa dihuni manusia adalah kehadiran sumber air dari dalam permukaan. Dan terbaru, NASA mempublikasikan beberapa foto anyar yang membuktikan kandungan air memang benar-benar melimpah di planet merah.

 

Selanjutnya baca di sini

(Cas)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Video Hands-on Xiaomi Mi 8 Bocor di Internet
Artikel Selanjutnya
Harga Samsung J2, J2 Prime, dan J2 Pro Terbaru 2018, Dari Baru Hingga Bekas