Sukses

Serunya Berburu Emas Gratis di Aplikasi Ini

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan ini banyak aplikasi yang memberikan sejumlah rewards kepada penggunanya. Ada aplikasi yang memberikan rewards berupa pulsa gratis seperti Netzme dan Cashtree atau bahkan uang cash seperti Pang.

Salah satu aplikasi lokal yang memberikan rewards menarik adalah aplikasi bernama e-mas. Berkolaborasi dengan Ayat Ayat Cinta 2, e-mas akan memberikan emas gratis 0,1 gram atau senilai sekitar Rp 50.000 kepada penonton film garapan Guntur Soeharjanto tersebut.

Bagaimana cara mendapatkan emas gratis di aplikasi e-mas? Kamu cukup mengisi formulir pendaftaran dan mengunggah foto tiket nonton Ayat Ayat Cinta 2 di website e-mas.

Setelah foto dan data diverifikasi, kamu dapat membuka aplikasi e-mas lalu log-in untuk melihat bonus emas yang sudah ditambahkan. Hadiah emas gratis untuk pengguna baru aplikasi e-mas ini berlangsung selama pemutaran Ayat Ayat Cinta 2 di bioskop.

"e-mas merupakan aplikasi buatan Indonesia yang dibuat untuk mendukung dan mempermudah generasi muda Indonesia dalam mewujudkan mimpi dan menggapai masa depan lebih baik. Sejalan dengan visi tersebut, maka e-mas berkolaborasi dengan Ayat Ayat Cinta 2 untuk mendukung industri perfilman Indonesia,” ujar founder aplikasi e-mas George B. Sumantri dalam keterangan resminya, Minggu (31/12/2017) di Jakarta.

Ia berharap, e-mas dapat menjadi pusat transaksi dan investasi emas di Indonesia. Dengan demikian, pengguna tidak perlu ke mana-mana lagi karena di e-mas mereka dapat menjual, membeli, mengambil, bahkan mentransfer emas kapan saja, dari mana saja.

"Emas juga akan langsung dititipkan secara otomatis dalam bentuk digital sehingga mereka tidak perlu pusing memikirkan tempat penyimpanan emasnya,” pungkas George.

 

1 dari 2 halaman

Fitur-Fitur di Aplikasi e-mas

Aplikasi yang diluncurkan pada September 2017 ini merupakan aplikasi mobile pertama di Indonesia yang berfokus pada aktivitas jual beli emas secara online. Aplikasi e-mas menawarkan kemudahan, kepraktisan, serta keamanan dalam berinvestasi dan bertransaksi emas.

Kamu bisa melakukan pembelian emas dalam jumlah kecil, mulai dari 0,02 gram, atau sekitar Rp 10.000 sampai Rp 15.000. Harga emas tentu akan terus berubah mengikuti pergerakan emas dunia.

Aplikasi ini juga menyediakan pilihan pembayaran yang beragam dan fleksibel, dengan pilihan pembayaran dari bank, baik via ATM, internet banking, dan mobile banking.

Setelah proses pembelian, emas yang sudah dibeli akan dititipkan secara otomatis pada aplikasi e-mas dan tercatat dalam akun pengguna. Penyimpanan emas ini tidak dikenakan biaya dan tidak memiliki batasan waktu serta jumlah sehingga akan menguntungkan pengguna yang ingin berinvestasi jangka panjang.

Jika jumlah emas di akun e-mas kamu sudah mencapai berat emas fisik yang tersedia di pasaran (minimal 1 gram), kamu dapat mengambil atau menarik emas dalam bentuk fisik. Emas tersebut kemudian akan dikirim ke alamat yang telah kamu daftarkan.

Kamu pun dapat menjual emas dan hasil penjualan akan ditransfer ke rekening bank kamu hanya dalam beberapa menit. Dengan catatan, kamu  telah melakukan verifikasi kartu identitas dan mendaftarkan rekening bank di e-mas.

Emas yang dibeli dan dititipkan pada aplikasi dapat pula ditransfer kepada sesama pengguna aplikasi e-mas. Untuk aktivitas transfer pertama, emas yang kamu miliki harus sudah mencapai 2 gram. Sementara berat emas yang bisa ditransfer dimulai dari 0,02 gram.

(Isk/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Artikel Selanjutnya
Punya Segudang Fitur, Aplikasi Callind Siap Saingi WhatsApp
Artikel Selanjutnya
Cari Tahu Hero Favorit Mobile Legends via Google Assistant