Sukses

Street Fighter Edisi Khusus 30 Tahun Segera Meluncur

Liputan6.com, Jakarta - Kamu pecinta berat seri gim bertarung buatan Capcom yang berjudul Street Fighter? Jika ya, ada kabar gembira.

Bertepatan dengan ulang tahun ke-30 seri Street Fighter, Capcom merilis seluruh seri Street Fighter ke dalam koleksi khusus.

Berjudul Street Fighter 30th Anniversary Collection, gamer akan menemukan seluruh judul gim Street Fighter yang pernah meluncur di konsol lawas hingga saat ini.

Dikutip dari Capcom, Senin (18/12/2017), judul gim Street Fighter yang masuk ke dalam daftar ini termasuk Street Fighter, Street Fighter II, Street Fighter II: Champion Edition, Street Fighter II: Hyper Fighting, dan Super Street Fighter II.

Adapun seri lainnya adalah Super Street Fighter II: Turbo, Street Fighter Alpha, Street Fighter Alpha 2, Street Fighter Alpha 3, Street Fighter III serta Street Fighter III: 2nd Impact and Street Fighter III: Third Strike.

Selain gim di atas, Capcom juga menyertakan judul-judul gim online, seperti Street Fighter II: Hyper Fighting, Super Street Fighter II: Turbo serta Street Fighter Alpha 3 and Street Fighter III: Third Strike.

Capcom juga menyertakan Museum Mode yang memungkinkan gamer setia gim ini melihat concept art Street Fighter yang belum pernah pertunjukkan ke publik, alur cerita semesta Street Fighter, dan tentunya akses soundtrack Street Fighter yang bisa didengarkan via Music Player.

Sekadar informasi, Steet Fighter 30th Anniversary Collection akan meluncur di pasaran pada Mei 2018 dan akan tersedia di PC, Xbox One, PS4, dan Nintendo Switch dengan baderol harga Rp 543 ribu.

So, tertarik untuk beli dan bernostalgia dengan gim-gim lawas nan fenomenal dari seri Street Fighter besutan Capcom ini?

1 dari 2 halaman

Kapan Capcom Luncurkan Resident Evil 2 Remake?

Selain seri Street Fighter, Capcom juga sukses meluncurkan gim seri Resident Evil. Terakhir, perusahaan yang berbasis di Osaka, Jepang ini dikabarkan akan meluncurkan Resident Evil 2 versi daur ulang dalam waktu dekat ini.

Diketahui, kabar kemuncula Resident Evil 2 Remake ini sudah muncul sebelum gelaran E3 2015. Saat itu, Capcom sempat mengunggah cuitan mengenai William Birkin, salah satu karakter provokati Resident Evil 2, di Twitter.

Terakhir, beberapa pecinta seri Resident Evil ini sempat memprediksi gelaran PlayStation Experience (PSX) 2017 yang di gelar di Anaheim, California, AS baru-baru ini akan menjadi gelaran di mana Capcom mengungkap informasi tentang gim yang sudah lama ditunggu tersebut.

Sayang, Capcom ternyata tidak mengungkap informasi apapun yang terkait dengan seri Resident Evil 2 Remake tersebut.

Perusahaan hanya mengungkap beberapa informasi lanjutan tentang gim-gim buatan lainnya, seperti Monster Hunter: World, Marvel vs Capcom: Infinite, Street Fighter V: Arcade Edition, DLC baru di Resident Evil 7 biohazard, dan Dead Rising 4: Frank's Big Package.

(Ysl/Isk)

 

Artikel Selanjutnya
Fast and Furious Bakal Dijadikan Serial Kartun
Artikel Selanjutnya
Monster Hunter World Kedatangan Elder Dragon dan Modus Gim Baru