Sukses

Tukar Tambah Laptop Lama di Indocomtech 2017

Total ada 55 vendor pemilik merek, 75 pemilik merek aksesori, dan 5 merek e-commerce yang ikut hadir dalam Indocomtech 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah brand teknologi ternama, seperti Samsung, ASUS, Dell, HP, Acer, Canon, Lenovo, Epson, Sandisk, Oppo, dan Hitachi turut meriahkan pameran teknologi BRI Indocomtech 2017 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan.

Mereka memamerkan berbagai produk teknologi pendukung gaya hidup digital nan cerdas. Tak hanya itu, sejumlah brand juga memberikan potongan harga dan cashback bagi para pengunjung yang hadir di ajang tahunan ini.

Acer adalah satu dari brand teknologi yang menebar promosi besar-besaran. Perusahaan asal Taiwan tersebut mempersembahkan promo #1001ShockingDeals. Dalam program ini, pengunjung bisa mendapatkan promo cashback hingga Rp 4 juta untuk produk pilihan.

Selain itu, Acer juga membuka program trade in alias tukar tambah dari beberapa produk laptop Acer. Varian produk yang bisa kamu dapatkan melalui program trade in adalah Switch One, Aspire E5-473G (Intel Core i7), Aspire E5-553G, Aspire S 13 (Intel Core i5).

Dalam siaran pers, Jumat (3/11/2017), e-Commerce juga turut meramaikan BRI Indocomtech 2017. Beberapa di antaranya adalah Blibli, Lazada, JD.id, Tiket.com, Tokopedia, Telesindo, Erafone, Point 2000, dan Urban Republic.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tema Khusus

Pameran ini juga menyajikan tema khusus, seperti VR Theme Park, mobile e-sports, cosplay, dan gathering komunitas. Indocomtech 2017 juga menyediakan area khusus untuk produk Business to Business (B2B) yang dipamerkan dalam I3Expo (Indonesia International ICT Expo) yang berada di Assembly Hall, JCC.

Total ada 55 vendor pemilik merek, 75 pemilik merek aksesori, dan 5 e-Commerce yang ikut hadir dalam Indocomtech 2017.

Indocomtech 2017 yang diikuti total lebih dari 250 peserta, baik dari dalam dan luar negeri, juga meriah dengan adanya promo dan diskon produk, yang biasanya baru digelar di akhir pekan.

Selain di Jakarta, Indocomtech 2017 juga hadir di tiga kota lainnya mencakup Cirebon (1-7 November), Solo (4-8 November), dan Semarang (30 November hingga 4 Desember).

(Isk/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.