Sukses

Apple Setop Penjualan Watch Series 2

Apple menghentikan penjualan Apple Watch Serie 2 dan menggantikan dengan seri terbaru.

Liputan6.com, Jakarta - Apple kerap memensiunkan suatu produk setelah versi terbarunya diumumkan. Hal ini pula yang berlaku pada smartwatch Apple Watch Series 2 ketika seri terbarunya hadir.

Dilansir Phone Arena, Senin (18/9/2017), Apple akan menghentikan penjualan Apple Watch Series 2. Apple juga telah menghapus Apple Watch Series 2 di situs web miliknya. Meski Apple Watch Series 2 tidak lagi dijual, konsumen masih bisa membeli pendahulunya yang masih ada yaitu Apple Watch Series 1

Sebagai ganti Apple Watch Series 2, konsumen bisa membeli Apple Watch Series 3 yang hadir dalam dua versi. Versi yang lebih mahal memiliki konektivitas seluler, sedangkan yang lebih murah tidak memiliki fitur tersebut. Konsumen juga bisa membeli Apple Watch Series 1 dengan harga lebih murah.

Berikut harga lengkap untuk Apple Watch yang saat ini telah tersedia:

1. Series 3 Sport 38mm GPS | Cellular: US$330 | US$400
2. Series 3 Sport 42mm GPS | Cellular: US$360 | US$430
3. Series 1 Sport 42mm: US$280
4. Series 1 Sport 38mm: US$250

Untuk Apple Watch Series 3 sendiri, hadir dengan sejumlah peningkatan fitur dibandingkan seri terdahulu. Salah satu yang cukup menarik perhatian adalah ketersediaan dukungan seluler.

Kehadiran konektivitas ini membuat jam tangan pintar tersebut tidak perlu bergantung pada iPhone. Melalui fitur ini, pengguna bisa membuat panggilan telepon dan mengirim pesan secara langsung dari Apple Watch Series 3.

(Din/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.