Sukses

Kemeriahan GeForce eSports Xtreme Tournament di Jakarta

Turnamen ini menawarkan hadiah sebesar US$ 75.000 atau sekitar Rp 980 juta yang dapat diperebutkan di wilayah Asia Tenggara.

Liputan6.com, Jakarta - Nvidia menggelar GeForce Day di APL Tower Central Park, Jakarta, Sabtu (15/7/2017). Selain memamerkan kartu grafis terbaru Nvidia GeForce 10 Series, acara ini juga dimeriahkan dengan perhelatan GeForce eSports Xtreme Tournament (GEXT).

Turnamen ini menawarkan hadiah sebesar US$ 75.000 atau sekitar Rp 980 juta yang dapat diperebutkan di wilayah Asia Tenggara.

Dalam kompetisi ini gamers akan bersaing dalam Defence of the Ancients 2 (DOTA 2), di mana dua tim yang terdiri dari lima pemain akan berjuang menghancurkan bangunan kuno milik lawan.

Pantauan Tekno Liputan6.com di lokasi, para gamers yang hadir di GEXT terlihat sangat antusias. Antrean para gamers mengular bagi mereka yang ingin mendaftarkan diri untuk mengikuti kompetisi e-Sports ini.

Berikut adalah suasana GEXT yang cukup meriah dengan stage yang megah dan juga turut diramaikan dengan hadirnya sejumlah brand kenamaan, seperti Logitech, LG, Lenovo, dan Seagate.

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Foto Selanjutnya

(Isk/Ysl)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.