Sukses

Elon Musk Ungkap Nama Pemilik Pertama Tesla Model 3

Liputan6.com, Jakarta - Pekan lalu, dalam sebuah kicauan, CEO Tesla Elon Musk mengatakan Tesla Model 3 memenuhi semua ketentuan yang diberlakukan regulator setempat untuk diproduksi secara massal.

"Pesta untuk pengiriman tiga puluh pemesan (pertama) Model 3 pada 28 Juli! Angka produksi tumbuh signifikan, sehingga pada Agustus akan ada 100 mobil dan September lebih dari 1.500 mobil," tulis Musk dalam kicauannya, yang diikuti beberapa kicauan lainnya.

Terkini, ia mengungkap nama pemilik pertama Tesla Model 3, berikut sebuah foto sedan tersebut.

"Ira Ehrenpreis berhak menjadi pemilik pertama Tesla Model 3 karena ia telah memenuhi semua deposit untuk unit mobil tersebut, tetapi bagi saya ini berarti pula sebagai hadiah ulang tahun. Terima kasih, Ira!" kata pria yang pernah mendirikan PayPal tersebut.

Model 3, bila dibandingkan dengan Model S dan Model X yang harganya melampaui US$ 100 ribu, "hanya" dibanderol US$ 35 ribu. Harga "semurah" ini membuat seri tersebut sebagai mobil Tesla paling terjangkau.

Untuk diketahui, angka sesi pre-order untuk Tesla Model 3 mencapai 400.000 unit. Mobil ini pertama kali diperkenalkan pada sebuah acara yang digelar di kantor pusat Tesla di California, AS.

Tonton video menarik berikut ini:

(Why/Isk)