Sukses

Aksi Kaesang Rekam Keakraban Jokowi dan Obama di Istana Bogor

Liputan6.com, Bogor - Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep, terlihat sibuk merekam kedatangan Barack Obama di Istana Bogor melalui kameranya. Kedatangan Obama disambut hangat oleh Jokowi beserta Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan juga Kaesang.

Pada foto di atas, Kaesang tampak sedang memegang kamera berukuran cukup besar lengkap dengan mic boom untuk menghasilkan suara jernih pada saat pembuatan video.

Kesibukan Kaesang mengabadikan keakraban Jokowi bersama Obama terlihat jelas saat ia tengah naik mobil golf di Istana Bogor. Ia bersama ibunya, Iriana Joko Widodo, yang berada di belakang mobil golf Jokowi dan Obama, serius merekam video.

Untuk diketahui, Kaesang sendiri cukup sering membuat video blog (vlog) dan diunggah ke sebuah situs berbagi video. Vlog terbaru yang ia unggah pada 17 Juni 2017, menceritakan perjalanannya ke Kota Medan, Sumatera Utara, bersama kakaknya Kahiyang Ayu.

Salah satu vlog Kaesang yang baru-baru ini membuat heboh adalah yang bertajuk #BapakMintaProyek. Dalam vlog itu, ia menyindir anak pejabat yang meminta proyek kepada orangtuanya.

"Pak, Bapak, mbok Kaesang minta proyek triliunan bapak yang ada di pemerintahan," ujar Kaesang, yang berpura-pura menelepon Jokowi.

Kemudian, ia menirukan suara Jokowi dengan mengatakan, "Opo to le, kalau mau sukses dan kaya ya kerja keras to mosok pengen penake tok. Sana ngurusin markobar sana."

Pada akhir percakapan itu, Kaesang berpesan agar anak-anak pejabat tak seenaknya sendiri meminta proyek pada orangtuanya.

(Isk/Ysl)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

Loading