Sukses

King of Fighters XIV Siap Berlaga di PC

King of Fighters dipastikan akan tersedia untuk platform PC dan dapat diunduh dari laman Steam.

Liputan6.com, Jakarta - King of Fighters XIV (KoF), seri terbaru dari gim bergenre fighting asal Jepang, dipastikan segera menyambangi platform PC. Setelah meluncur sekitar satu tahun lalu untuk PlayStation 4, gim ini rencananya akan resmi tersedia di Steam.

Meski waktu peluncurannya belum dapat dipastikan, uji coba beta King of Fighters XIV akan dibuka mulai bulan ini. Sementara sesi pre-order, seperti dikutip dari PC GamesN, Jumat (12/5/2017), akan dilakukan dalam waktu dekat.

Menurut kabar, gim ini akan hadir sesuai dengan konten aslinya, termasuk dengan sejumlah DLC yang sudah rilis. Adapun banderol harga gim ini diperkirakan sekitar US$ 59,99 sama seperti versi konsolnya.

Sebagai informasi, King of Fighters XIV sebelumnya meluncur secara eksklusif di PlayStation 4 pada Agustus 2016. Gim yang sudah hadir sejak 22 tahun ini menghadirkan lebih dari 50 petarung dengan tambahan karakter lain dari DLC.

"Jika biasanya visualisasi gameplay 2D dan pertarungan tim three-on-three membuat seri gim ini menjadi popular selama 22 tahun terakhir, KoF XIV akan hadir dengan sejumlah pembaruan, di antaranya visualisasi 3D yang menawan dan sinematik," kata sang pengembang, Atlus saat pengumuman gim ini tahun lalu.

Selain itu, gim ini juga menghadirkan variasi multiplayer dan fitur online yang meningkatkan pengalaman bermain menjadi lebih baik.

Kedatangan sejumlah karakter anyar, seperti Nokoruru dari Samurai Showdon dan Shun'ei juga disebut menjadi daya tarik tersendiri dari King of Fighters terbaru. 

(Dam/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini