Sukses

Inikah Penampilan Huawei Honor Note 9?

Beredar sebuah gambar diduga phablet terbaru Huawei, Honor Note 9.

Liputan6.com, Jakarta - Huawei kembali dikabarkan akan mengumumkan produk baru pada tahun ini. Selain P10, Huawei diperkirakan akan merilis phablet Honor Note 9.

Dilansir GSM Arena, Rabu (29/3/2017), seperti sejumlah smartphone lain, berbagai informasi mengenai Honor Note 9 bertebaran di internet. Kali ini, muncul sebuah gambar diduga perangkat tersebut. Jika ya, ini merupakan bocoran gambar pertama dari Honor Note 9.

Berdasarkan gambar itu, Honor Note 9 memiliki layar yang cukup besar dan dua kamera belakang. Dari sisi belakang, Honor Note 9 tampak mirip dengan Honor V8 Pro yang memiliki layar berukuran 5,7 inci.

Karena tampil dengan bentuk yang mirip. banyak dugaan Honor Note 9 akan menjadi versi besar dari V8 Pro. Sehingga kemungkinan menggunakan chipset yang sama yaitu Kirin 960. Chipset tersebut juga ada pada smartphone flagship terbaru Huawei P10, yang diumumkan beberapa waktu lalu.

Saat ini belum begitu banyak informasi yang diketahui mengenai smartphone tersebut. Beberapa spesifikasi yang sejauh ini beredar adalah layar LCD Quad HD, RAM 6GB, kamera belakang 12MP dan baterai 4.000 mAh.

Huawei diperkirakan akan merilis Honor Note 9 setahun setelah peluncuran Note 8. Jika mengacu pada prediksi tersebut, Honor Note 9 akan menyambangi pasar pada September 2017.

(Din/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini