Sukses

Tablet Nokia Bakal Punya Layar Jumbo 18,4 Inci?

Liputan6.com, Jakarta - Pada awal tahun ini, perangkat mobile dengan merek Nokia banyak menghiasi pemberitaan. Setelah sejumlah smartphone, kali ini giliran tablet Nokia yang mengundang perhatian.

Dilansir Phone Arena, SeninĀ (23/1/2017), anak usaha Foxconn, FIH Mobile, dilaporkan akan memproduksi sebuah tablet 'jumbo' dengan layar berukuran 18,4 inci. Tablet itu pun diprediksi akan meluncur dengan merek Nokia.

Kehadiran tablet tersebutĀ kian dikuatkan dengan beredar sejumlah spesifikasinya di internet. Berdasarkan laporan, tablet Nokia memiliki sistem operasi (OS) Android 7.0 FIH Edition.

Spesifikasi lainnya termasuk layar berukuran 18,4 inci dengan resolusi 2.560 x 1.440 piksel, prosesor Snapdragon 835, RAM 4GB dan memori internal 64GB. Selain itu juga terdapat kamera depan dan belakang 12MP, yang keduanya dapat merekam video dengan resolusi 4K. Kamera belakang dilengkapi auto fokus dan flash LED.

Sejauh ini belum ada informasi mengenai harga jual dan waktu peluncuran tablet tersebut. Selain itu, belum diketahui apakah akan dijual untuk pasar tertentu saja atau seluruh dunia.

(Din/Cas)

Loading