Sukses

Galaxy Note 7 Jadi Bahan Lelucon Kostum Halloween

Kreatif atau miris? Pria ini memilih Galaxy Note 7 sebagai tema kostum Halloween-nya.

Liputan6.com, California - Kasus Galaxy Note 7 dengan isu baterai dan ledakan di beberapa negara, menjadi bahan lelucon bagi sebagian orang. Contohnya adalah yang dilakukan pria ini.

Pria bernama Chris Kiley itu membuat kostum Haloween bertemakan Galaxy Note 7. Seperti apa tampilannya?

Dilansir Techno Buffalo, Jumat (21/10/2016), Kiley mengunggah video kostum tersebut di laman Facebook pribadinya.

Pria ini mengenakan kaus biru dengan enam boks penjualan Galaxy Note 7 yang ditempel di badannya. Lantas apa 'spesialnya' dari kostum ini?

Kiley rupanya menyimpan sebuah selang vaporizer di dalam kausnya. Sesaat setelah ia meniup selang tersebut, keenam boks penjualan Galaxy Note 7 mengeluarkan asap, seolah terbakar.

Sekilas konsep ini memang terdengar unik, namun secara frontal menyindir pihak Samsung.

Penjualan global Galaxy Note 7 sendiri telah dihentikan secara permanen oleh Samsung. Alasan keamanan menjadi faktor utamanya.

Samsung juga akan meminta ke semua perusahaan dan mitra ritel global untuk menghentikan penjualan dan penggantian Galaxy Note 7 saat investigasi berlangsung.

Sementara, ledakan di beberapa Galaxy Note 7 tersebut dipercaya karena baterai yang digunakan di dalamnya, yakni baterai jenis lithium-ion.

(Jek/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.