Sukses

Razer Resmi Caplok Perusahaan Audio Ternama THX

Liputan6.com, Jakarta - Kamu yang sering nonton film di bioskop pasti sudah tidak asing lagi dengan logo THX dan kualitas suaranya.

Tampil sebagai pelopor di industri teknologi audio, perusahaan berbasis di San Francisco, California, Amerika Serikat ini baru saja diakusisi oleh perusahaan aksesori gim (game) asal Amerika Serikat lainnya yakni Razer.

THX merupakan perusahaan audio rintisan George Lucas pada 1983 dan lepas dari Lucasfilm pada 2002. Tak hanya terkenal dalam sertifikasi sistem suara bioskop, THX juga menyediakan layanan untuk beberapa perangkat home theatre dan otomotif.

"Razer memiliki visi untuk sebuah inovasi di hiburan, sebuah visi yang sudah THX usung selama lebih dari 30 tahun lebih," ujar CEO dan co-founder Razer Min-Ling Tan, Selasa (18/10/2016), dalam pernyataan resminya.

Dengan akuisisi ini, Tan berharap berbagai jajaran produk gaming Razer akan memiliki performa dan kualitas terbaik ketimbang pesaing mereka saat ini. Walau resmi diakusisi Razer, THX tetap akan beroperasi secara independen dan di bawah manajemen yang ada saat ini. 

Akan menarik melihat bagaimana Razer dan THX bekerja sama menghadirkan sebuah produk gaming ke depannya, mengingat beberapa waktu lalu THX memang ingin melebarkan sayapnya ke industri virtual reality.

(Ysl/Why)

Loading