Sukses

ZTE Nubia Terbaru Usung Kamera 23MP?

Menurut sejumlah laporan, ZTE akan mengumumkan seri Nubia terbaru pada pekan depan.

Liputan6.com, Jakarta ZTE akan menggelar sebuah acara istimewa pada 17 Oktober di Tiongkok. Menurut sejumlah laporan, perusahaan akan mengumumkan seri Nubia terbaru dalam acara tersebut.

Sampai kini belum ada informasi resmi dari ZTE mengenai smartphone apa yang akan diumumkan pada pekan depan. Kendati demikian, informasi mengenai kamera smartphone tersebut muncul di internet.

Dilansir GSM Arena, Sabtu (15/10/2016), beredar sebuah gambar yang diduga merupakan wujud dari smartphone terbaru ZTE itu. Pada foto, tertera keterangan kamera belakang 23MP dan kamera depan 13MP.

Sayangnya tidak banyak informasi yang didapatkan dari foto tersebut. Bahkan nama yang akan disandang pun masih belum diketahui.

Di luar dari smartphone di atas, ZTE juga dilaporkan akan meluncurkan Nubia Z11 mini S. Namun handset ini akan memiliki dual kamera belakang, sehingga diperkirakan Nubia Z11 mini S bukanlah yang akan diumumkan pada pekan depan.

(Din/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini