Sukses

Xiaomi Mi Note 2 Bakal Melenggang dalam Dua Model?

Xiaomi Mi Note 2 dikabarkan melenggang dalam dua model. Kini, Xiaomi sedang memproduksi massal perangkat ini.

Liputan6.com, Jakarta - Peluncuran Xiaomi Mi Note 2 hanya tinggal menunggu waktu, diperkirakan antara Oktober atau November mendatang. Kabar terbaru menyebutkan bahwa Mi Note 2 akan hadir dalam dua model. 

Seperti Galaxy Note 7, salah satunya akan mengusung layar lengkung dari LG dengan resolusi 1.440 x 2.560 piksel. Sedangkan model lainnya memiliki layar datar standar seluas 5,15 inci dengan resolusi 1.080 x 1.920 piksel.

Keduanya sama-sama akan ditenagai chipset quad-core Snapdragon 821 dan GPU Andreno 530.

Kabarnya, salah satunya akan hadir dengan RAM 4GB dan memori internal 64GB. Sedangkan model lainnya hadir dengan RAM 6GB serta memori internal 256GB. Salah satunya bahkan akan hadir dengan kamera ganda, sama seperti iPhone 7+. 

Sebagaimana dikutip Tekno Liputan6.com dari Phone Arena, Jumat (7/10/2016), CEO Xiaomi Lei Jun mengumumkan di Weibo, sedang bersiap mengantisipasi membeludaknya permintaan, Xiaomi akan memproduksi Mi Note 2 dalam jumlah massal. 

Tentunya kehadiran smartphone premium milik perusahaan Tiongkok ini membuat penasaran. Sejauh ini sudah banyak bocoran mengenai Mi Note 2. Namun, tentunya bocoran dari CEO-nya sendiri yang paling terpercaya.

(Tin/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.