Sukses

Top 3: Hal yang Perlu Diperhatikan Saat Membeli Powerbank

Artikel tentang apa saja yang perlu diperhatikan saat membeli powerbank menarik perhatian pembaca kanal Tekno Liputan6.com kemarin.

Liputan6.com, Jakarta - Artikel tentang apa saja yang perlu diperhatikan saat membeli powerbank menarik perhatian pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Minggu (2/10/2016).

Tak hanya itu, dua artikel populer lainnya datang dari seorang pria yang merusak beragam produk di Apple Store dan karakter gim Final Fantasy XV yang harus di sensor karena terlalu vulgar.

Lebih lengkapnya, simak 3 berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Tips Sebelum Membeli Powerbank

Beli Powerbank. (Istimewa)
Membeli sesuatu yang kamu inginkan, tentunya harus teliti. Apalagi membeli produk elektronik seperti powerbank.

Sebab, barang-barang seperti ini jika salah beli akan menyebabkan penyesalan berkepanjangan. Sebelum membeli powerbank, penting sekali untuk mengetahui beberapa hal terlebih dahulu.

Baca selengkapnya di sini

2. Heboh, Mampir ke Apple Store Pria Ini Hancurkan iPhone

Pria ini masuk ke Apple Store di Prancis dan menghancurkan sejumlah iPhone, MacBook, dan iMac (Sumber: Business Insider)

iPhone menjadi perangkat mobile yang banyak diidam-idamkan oleh pengguna smartphone.

Harganya yang cukup mahal acap kali membuat seseorang tak mampu membelinya dan hanya bisa mendatangi toko resmi atau Apple Store untuk merasakan 'hands-on' produk tersebut.

Meski begitu, tak demikian dengan pria yang satu ini. Ia justru masuk ke sebuah Appe Store untuk menghancurkan sejumlah iPhone yang dipajang berjajar di toko tersebut dengan benda berbentuk bola besi.

Baca selengkapnya di sini

3. Tampak Vulgar, Karakter Final Fantasy XV Ini Kena Sensor

Shiva versi Final Fantasy XV (Sumber: Square Enix)
Menjelang perilisan Final Fantasy XV, Square Enix mengumbar sejumlah cuplikan dalam trailer terbaru yang dipamerkan di gelaran Tokyo Game Show (TGS) 2016.

Trailer berdurasi 4 menit 33 detik tersebut menampilkan deretan adegan karakter Final Fantasy XV yang emosional, hingga detail gameplay termasuk karakter Summon (mahkluk magis yang biasa dipanggil karakter di gim tersebut, red.).

Ya, di akhir video trailer, tampak beberapa Summon yang akan hadir di seri kelima belas Final Fantasy ini. Selain Ramuh, Titan dan Leviathan, tampak Shiva, Summon berwujud wanita cantik dengan kekuatan elemen es.

Baca selengkapnya di sini

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.