Sukses

Unboxing Samsung Galaxy Note 7, Seperti Apa Isinya?

Yuk intip exclusive sneak peek unboxing smartphone berbasis Android terbaru Samsung, yaitu Galaxy Note 7 dalam video berikut ini!

Liputan6.com, Jakarta - Samsung Galaxy Note 7 menjadi topik hangat belakangan ini. Meski sempat mendapatkan pemberitaan kurang baik soal isu baterai yang dialami sebagian besar pengguna di beberapa negara, smartphone berbasis Android besutan perusahaan asal Korea Selatan itu nyatanya tetap laris manis di pasaran.

Smartphone berlayar 5,7 inci ini membawa beberapa peningkatan dari versi sebelumnya, Galaxy Note 5. Beberapa di antaranya layar lengkung di kedua sisi, serta pengisian daya menggunakan soket USB type-C.

Menariknya lagi, salah satu fitur anyar Galaxy Note 7 adalah teknologi pemindai iris mata (iris scanner) untuk membuka perangkat dan memaksimalkan keamanan data pribadi.

Dengan pelindung layar Gorilla Glass 5 serta S Pen Stylus yang akurat dan sensitif, Galaxy Note 7 menjadi lebih baik dibanding generasi sebelumnya.

Bahkan, Galaxy Note 7 dan stylus-nya tahan terhadap air dan debu dengan sertifikasi IP68, sehingga Galaxy Note 7 mampu dibawa menyelam hingga kedalaman 1,5 meter selama 30 menit.

Soal kamera, handset berkapasitas baterai 3.500 mAh ini dilengkapi kamera utama 12MP dan kamera depan 5MP. Kedua kamera memiliki bukaan hingga f1.7, yang menjadikanya sanggup menangkap gambar dengan jelas di tempat kurang cahaya.

Selengkapnya, yuk intip unboxing Galaxy Note 7 dari Tekno Liputan6.com berikut ini. Selain "membongkar" apa saja kelengkapan di dalam boks smartphone ini, kami pun sempat menguji kebolehan fitur pemindai mata, serta mencoba doodling Galaxy Note 7 di dalam air. Penasaran? Simak videonya berikut ini.

(Jek/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.