Sukses

Mampir ke Toko Gadget di Mangga Dua, Presiden Jokowi Beli Apa?

Presiden Jokowi dan Kaesang Pangarep rupanya mengunjungi Mal Mangga Dua pada Minggu (18/9/2016). Gadget apa yang dibeli sang Presiden?

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) secara mengejutkan mengunjungi Mal Mangga Dua pada Minggu (18/9/2016). Para pengunjung pun mendadak sontak heboh. Lantas, apa yang dilakukan orang nomor satu di Indonesia ini saat "blusukan" ke Mangga Dua?

Setelah Tekno Liputan6.com telusuri, ternyata Presiden Jokowi bersama anaknya, Kaesang Pangarep, mengelilingi mal Mangga Dua untuk berbelanja gadget. Ia pada akhirnya menyambangi salah satu toko fisik dari eCommerce Bhinneka.

"Hai B’Nerz@ Sore ini, Bhinneka Store Mangga Dua lagi kedatangan tamu spesial nih. Iya bener banget! Ada Presiden RI, Bapak Presiden Joko Widodo serta putranya Kaesang Pangarep,” tulis Bhinneka di laman Facebook-nya.

Tak lupa, ada beberapa foto Jokowi dan Kaesang tengah berbincang dengan salah satu karyawan Bhinneka. Apa kira-kira yang dibeli?

Menurut informasi yang kami terima dari seorang sumber, Kaesang ternyata hendak membeli perangkat tablet. Namun sayang, sumber yang enggan disebutkan namanya ini menolak memberikan jenis tablet apa yang dibeli Kaesang. Nah, jika kamu lihat pada foto di bawah, sepertinya Kaesang membeli perangkat iPad. 


Jokowi dan Kaesang tampil casual. Sang Presiden mengenakan kemeja putih lengan panjang dengan gulungan sebatas siku, serta celana berwarna gelap. Adapun Kaesang mengenakan kaus hitam.

Kehadiran mereka disambut meriah oleh pengunjung. Tak lupa, mereka menghampiri Jokowi dan Kaesang untuk berfoto selfie/wefie.

(Jek/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini