Sukses

Pemilik iPhone 7 Pertama di Dunia Kecewa Berat, Apa Sebabnya?

Pemuda bernama Bishoy Behman ini menyesal setelah memiliki iPhone 7 yang ia beli. Padahal, ia merupakan pemilik pertama iPhone 7 di dunia!

Liputan6.com, Sydney - Jumat (16/9/2016), seharusnya menjadi hari yang menyenangkan bagi Bishoy Behman. Pasalnya, setelah mengantre selama 48 jam, pria muda tersebut menjadi orang pertama yang memiliki iPhone 7 di dunia.

Sayangnya, Bishoy malah kecewa berat setelah menggunakan smartphone teranyar Apple tersebut. Bagaimana bisa?

Ternyata, ia tidak mendapatkan iPhone 7 dengan warna yang diidamkan. Bersama dengan teman-temannya, Mazen Kourouche, Marcus Barsoum, Matthew Alvarez, dan Paul Behman--mereka berencana ingin membeli iPhone 7 dengan warna terbaru Jet Black.

Sampai-sampai, mereka datang dari dini hari dan sengaja berdiri di antrean paling depan agar tidak kehabisan unit warna baru iPhone tersebut.

Pukul 10 pagi waktu Sydney, akhirnya pintu Apple Store George Street dibuka. Namun setelah lima remaja ini masuk, raut kebahagiaan tak lagi terpancar di wajah mereka.

Alih-alih mendapatkan iPhone 7 dengan warna hitam mengkilap, mereka malah mendapatkan unit iPhone 7 dengan warna Matte Black, yaitu warna hitam standar seperti Space Grey di seri iPhone sebelumnya.

"Saya benar-benar menyesal. Tapi ya mau gimana lagi, ini kan bukan kesalahan mereka (karyawan Apple). Ini justru salah Apple," kata Bishoy sebagaimana dilansir laman The Australian, Jumat (16/9/2016).

Ternyata, baik iPhone 7 dan 7 Plus edisi Jet Black telah ludes terjual. Akibatnya, Apple Store cabang George Street tidak kebagian jatah iPhone tersebut.

"Saya tetap ambil yang Matte Black. Kita pesan 10 unit, paling 5 unit lagi kita jual," sambungnya.

Sydney menjadi kota pertama di dunia yang resmi memasarkan dua iPhone baru tersebut. Sedangkan Jet Black ternyata menjadi warna terfavorit para pengguna iPhone.

Tak disangka, unit iPhone dengan warna hitam mengkilap  ini laris manis terjual hampir di setiap Apple Store pada hari pertama penjualannya.

Namun, kabar lain menyebutkan bahwa iPhone berwarna baru ini justru rentan terkena bekas sidik jari dan goresan. Akibatnya, pengguna harus menyematkan casing tambahan untuk menghindari noda.

(Jek/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini